PBSI Barsel Dukung Turnamen Badminton Kapolres Cup 2022, Ini Alasannya

Hermanes anggota DPRD Barsel (tengah sebelah kanan) saat berfoto bersama usai acara sambutan selesai. Foto. Alifansyah/1tulah.com

1tulah.com, BUNTOK –Ketua PBSI Barsel  Hermanes mendukung spenuhnya kegiatan turnamen badminton Kapolres cup 2022 yang diikuti oleh 178 peserta.

“Kami sangat berterimakasih kepada Polres Barsel yang sudah bekerjasama dengan PBSI setempat untuk bisa menyelenggarakan turnamen tersebut,” ujar Ketua PBSI Barsel Hermanes yang juga Anggota DPRD Barsel kepada 1tulah.com usai memberikan sambutan di Buntok, Jumat (17/6/2022) malam.

Politisi dari Partai PDI P mengatakan, dengan kegiatan tersebut PBSI jadi mudah untuk menjaring atlet-atlet yang terbaik diajang tersebut.

“Yang nantinya akan kami seleksi untuk dipersiapkan diajang Perprov yang akan datang,”ucapnya

Ia mengungkapkan, turnamen ini sempat vakum selama 2 Tahun akibat pendemi covid 19, dan sebenarnya PBSI sendiri setiap Tahunnya selalu menggelar even serupa yaitu Bupati Cup.

“Dengan adanya turnamen ini mudah-mudahan atlet maupun pecinta bulutangkis di Kabupaten selalu berminat dan tetap semangat dalam bermain,” kata Hermanes. (Alifasnyah)

 

Editor: Deni Hariadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.