Video Viral di Medsos, Sopir Taxi Tewas Diserang Kawanan Lebah

  • Bagikan
Foto : Korban saat ditemukan warga sudah tak bernyawa dan hendak dievakuasi. Foto.Ist.Medsos.

1tulah.com, KAPUAS– Ramli ditemukan sudah tidak bernyawa di jalan lintas di Desa Jakatan Pari, Kecamatan Kapuas Hulu, Kabupaten Kapuas, Kamis (13/1/2022).
Saat ditemukan warga, kondisi lelaki yang sehari-hari berprofesi sebagai sopir taksi jurusan Puruk Cahu-Palangka Raya ini sangat memprihantinkan. Tergeletak di tanah dengan wajah membiru.

Diduga sebelumnya warga Kabupaten Gunung Mas ini diserang oleh ratusan tawon. Kematian pria ini, video nya sempat viral di media sosial.

Dari tayangan video berdurasi 2.50 menit, tampak warga hendak mengevakuasi korban yang tergeletak sudah tak bernyawa akibat diserang lebah.

Saat ditemukan warga, tubuh korban terbujur kaku, dengan wajah membiru, tergeletak di tengah jalan. Ketika hendak dievakuasi, warga masih melihat pada tubuh korban masih menempel lebah. Malah dari percakapan warga di TKP, lebah masuk hingga ke dalam telinga korban.

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti melalui Kapolsek Kapuas Hulu Iptu Debby Soesilo di konfirmasi wartawan, Jumat (14/01) siang membenarkan peristiwa itu.

Dikatakannya, saat korban turun dari mobil untuk melihat kondisi jalan berlumpur, apakah bisa dilewati atau tidak, ia langsung diserang kawanan lebah.

Usai kejadian kata dia, korban langsung tak berdaya. Saat hendak diberikan pertolongan ketika dievakuasi ke puskesmas korban telah meninggal dunia.

”Dari hasil penyelidikan korban murni meninggal karena musibah di serang lebah. Hal ini diperkuat dari keterangan keluarga yang juga meminta agar musibah ini tidak diperpanjang lagi, baik tindakan medis dan lain-lain, kemarin langsung dibawa ke Palangka Raya,” kata Debby Soesilo.(Ingkit)

 

 

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *