Bejat, Mantan Kepsek SD di Barito Utara Setubuhi Muridnya Selama Empat Tahun

Pelaku (K) barbaju loreng saat diperiksa intensif polisi.

1tulah.com, MUARA TEWEH– Kelakuan oknum guru berinisial K (53) benar- benar bejat. Mantan kepala sekolah ini tega menyetubuhi dan mencabuli muridnya (anak dibawah umur) sendiri sebut saja Bunga.  Kelakuan tak senonoh dilakukan warga Desa Payang Ara, Kecamatan Gunung Timang ini, sudah berlangsung  selama empat tahun. Tidak itu saja, lelaki beristri ini juga kerap mengancam sang korban dan pihak keluarga.

Penuturan paman korban berinisial N kepada 1tulah.com mengatakan, ulah bejat pelaku baru di ketahui seminggu lalu. saat itu secara tak sengaja HP Bunga dibaca oleh tantenya.

Betapa terkejut sang tante saat membaca isi percakapan WA. Pelaku mengajak bersetubuh kepada ponakannya (korban,red).

“Whatapps keponakan kami  kloning untuk cari tahu permasalahn. Disitu ketahuan dia sering memperdaya dan mengancam keponakan kami. Karena tahu kelakuan pelaku lalu kami lapor polisi,” ujar paman korban N.

Kasat Reskrim AKP M Tommy Palayukan melalui Kanit Pemberdayaan Perempuan dan Anak (PPA) Aipda Tatang Ruhiyat dikonfirmasi, Selasa (30/11/2021) membernarkan pihaknya tengah menangani kasus persetubuhan dan cabul terhadap anak di bawah umur.

Peristiwanya terjadi di Kecamatan Gunung Timang. Adapun jalannya kejadian pertama kali dilakukan korban di tahun 2017.

“Berkali-kali dilakukan pelaku sejak tahun 2017 sampai dengan bulan Januari 2021. Modusnya dengan bujuk rayu dan kekerasan. Pelaku sudah kita amankan kemaren dan setelah dilakukan pemeriksaan ia mengakui perbuatan, sehingga kita tetapkan sebagai tersangka,” ujar Aipda Tatang Ruhiyat, Selasa (30/11/2021) siang.

Atas perbuatannya polisi mensangkakan oknum PNS guru di Barito Utara ini pasal 81 Jo 82 UU RI No.17 tahun 2016 tentang Penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-undang No. 1 tahun 2016 tentang Perubahan kedua atas Undang-undang 23 tahun 2002 tentang perlindungan Anak.

“Ancaman kurungan maksimal 15 tahun penjara,” tutup Tatang.(Tim Redaksi)

 

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.