Wabup Rejikinoor Ajak ASN Tingkatkan Profesionalisme

  • Bagikan

1tulah.com, PURUK CAHU – Wakil Bupati (Wabup) Murung Raya (Mura) Rejikinoor S.Sos memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) di halaman kantor Bupati setempat, yang dihadiri jajaran pejabat dan pegawai lingkup Pemkab Mura, Senin (29/11/2021) pagi.

Wabup dalam kesempatan itu menekankan, berbagai tantangan yang menuntut setiap insan warga Negara secara konsisten berusaha memberikan kontribusi terbaiknya kepada kemajuan Bangsa tanpa terkecuali. Di usia yang telah genap 50 tahun, KORPRI telah menjadi wadah yang kuat dan terus bersinergi demi pembangunan Nasional. Meski disadari secara bersamaan bahwa saat ini Indonesia sedang dalam masa sulit karena adanya virus Covid-19 yang melanda.

“Pentingnya komitmen bersama membangun peradaban kegotong-royongan yang kuat diantara anak Bangsa guna kemajuan bersama-sama,” kata Wabup Mura Rejikinoor.

Kinoi sapaan akrab Wabup mengajak ASN agar meningkatkan Profesionalisme, ASN harus hadir sebagai kelompok yang mampu mengkolaborasikan sistem sosial untuk menemukan solusi-solusi konkret dalam kontek pemecahan masalah dan problematika Bangsa melalui tugas dan tanggung jawab ASN.

“Khususnya memberikan pelayanan terbaik bagi Negara dan masyarakat Indonesia,” tutupnya. (sur)

.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *