Tanamkan Generasi Muda dengan Pondasi Agama 

  • Bagikan

1tulah.com, PURUK CAHU – Pendidikan agama merupakan pondasi yang sangat fundamental yang harus dimiliki oleh setiap anak. Dan dengan agama anak-anak akan lebih mengetahui arti pentingnya spiritualitas bagi masa depannya.

Wabup Mura Rejikinoor mengajak, agar setiap orang tua menanamkan nilai-nilai agama kepada anak-anak sejak dini sangat penting dilakukan. Sebab, pendidikan agama ilmu yang penting sebagai bekal utama generasi muda, apalagi menurutnya, pada masa sekarang dengan kemajuan tekhnologi , globalisasi terjadi begitu cepat.

Kinoi sapaan akrab Rejikinoor menjelaskan, sebelum anak memasuki usia sekolah, maka alangkah baiknya jika orang tua memperkenalkan pendidikan agama yang dianut sesuai kepercayaannya. “Karena setiap pembelajaran pada agama selalu mengedepankan kebaikan dan memberi manfaat yang luar biasa bagi kecerdasan anak,” terangnya, Selasa (9/11/2021).

Wabup menilai, dengan pengetahuan ilmu agama yang cukup, sadar atau tidak hal ini akan membentuk karakter anak di masa depan.

“Itulah pentingnya ilmu agama diajarkan saat usia dini dan yang menjadi paling utama diberikan kepada anak-anak kita sebagai generasi penerus,” tukasnya. (sur)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *