Pengedar Sabu Antar Kecamatan Diamankan Satresnarkoba Polres Kapuas

  • Bagikan

1tulah.com,KAPUAS – Dalam upaya untuk memberantas peredaran Narkoba anggota Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Kapuas mengamankan dua pengedar sabu di dua lokasi yang berbeda pada, Jumat (5/11/2021) Sore.

Penangkapan pertama dilakukan kepada pelaku bernama Rahman Hidayat (41) di Jalan Lintas Palingkau – SP-1 Desa Palingkau Jaya Kecamatan Kapuas Murung Kabupaten dengan barang bukti berupa dua paket sabu seberat 0,67 gram selanjutnya petugas kembali mengamankan pelaku Ahmad Noval (21) dengan barang bukti satu paket sabu seberat 0,43 gram.

Saat dikonfirmasi melalui pesan singkat Watshaap,Minggu (7/11/2021) Sore, Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti melalui Kasat Narkoba Iptu Subandi mengatakan bahwa Ops Antik Telabang 2021 ini pihaknya fokus dalam melakukan penindakan pemberantasan peredaran Narkoba di wilayah hukum Polres Kapuas.

“Kedua pelaku ini kita amankan di dua tempat berbeda dan saat ini keduanya sudah mendekam di sel tahanan Polres Kapuas,” kata Iptu Subandi.

Dijelaskannya Kasat Narkoba, Dua pelaku ini merupakan pemasok sabu-sabu di wilayah Kecamatan Kapuas Murung. Dalam hal ini Satresnarkoba Polres Kapuas akan terus bertindak tegas dalam melakukan pemberantasan peredaran Narkoba.

“Terhadap keduanya kita kenakan dengan Pasal 114 ayat (1) Jo Pasal 112 ayat (1) Jo Pasal 132 ayat (1) Undang – Undang RI Nomor. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika,” tutupnya.(Abimanyu)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *