Perdie M Yoseph Harapkan Prestasi Atlet Dayung Semakin Meningkat

  • Bagikan

1tulah.com, PURUK CAHU – Bupati Murung Raya (Mura) Perdie M Yoseph mengapresiasi perjuangan para atletnya yang berjuang membawa nama harum Mura dan Kalteng pada umumnya di pentas Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua yang digelar pada 2-15 Oktober lalu.

Atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Murung Raya, kata Bupati, ia mengapresiasi kepada para atlet yang telah berjuang khususnya dua atlet dayung Murung Raya bersama timnya yang meraih medali emas dan membawa nama harum daerah.

“Kita sangat apresiasi, kita hargai perjuangan yang telah dilakukan oleh para atlet, semoga prestasi tidak cukup disini lagi tapi jauh lebih meningkat lagi,”
ujar Perdie disela penyerahan piagam dan bonus berupa uang pembinaan kepada kedua atlet asal Mura Selvia Sari dan Karmila, di aula A kantor Bupati Mura, Rabu (3/11/2021).

Hal yang sama disampaikan Ketua KONI Kabupaten Murung Raya Herianson D. Silam. Menurutnya, perjuangan para atlet asal Mura patut diapresiasi dan sangat luar biasa.

Menurutnya, kedua atlet dayung asli warga Murung Raya ini bersama tim dayungnya mendapat 2 medali emas diperoleh dari atlet cabor dayung untuk nomor tradisional boat race 22 crew 1.000 meter campuran dan traditional boat race 22 crew 200 meter.

“Harapan kami dari KONI, kedepan cabang olahraga yang lain bisa menyumbang medali emas. Melalui bonus ini bisa membangunkan semangat teman-teman atlet yang lain,” ujar Herianson. (sur)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *