Kapolda Kunjungi Logpond PT BAK di Desa Kamawen

  • Bagikan
Kapolda Kalteng Irjen Dedi Prasetyo didampingi Kapolres Barut AKBP Dodo Hendro kesuma dan HRD Humas PT BAK Akhmad Sopian, saat bersntai di Logpond Desa Kamawen

1tulah.com, MUARA TEWEH– Ditengah kunjungannya ke Polres Barito Timur, melihat vaksinasi Covid-19, Kapolda Kalteng Irjen Dedi Prasetyo singgah di Logpond PT Berjaya Agro kalimantan (BAK), Minggu (24/10/2021).

Dalam kunjungannya, Irjen Dedi Prasetyo didampingi sejumlah pejabat utama di jajaran Polda Kalimantan Tengah. tampak pula mendampingi Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kesuma.

 Advertisement Here

Kunjungannya ke Logpond PT BAK, Kapolda dan rombongan disambut oleh jajaran managemen PT BAK.

Kepala HRD dan Humas PT BAK, Ahmad Sopian mengatakan, rombongan Kapolda sebenarnya melakukan kunjungan ke Kabupaten Barito Timur. Karena perjalanan melalui darat dan melewati Kapuas, Barito Utara, lalu berkunjung dan bersilaturahmi ke PT BAK.

Kapolda kalteng Irjen Dedy Prasetyo saat meninjau logpond PT BAK>

“Kami sangat berterima kasih Pak kapolda Irjen Dedi Prasetyo berkunjung dan bersilaturahmi res area pelabuhan  kami di Desa Kamawen, dan kami menerima dengan senang hati,” ujar Akhmad Sopian, Minggu (24/10/2021) sore.

Sementara itu Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro kesuma yang ikut mendampingi Kapolda Kalteng Irjen Dedy Prasetyo mengucapkan terima kasih kepada jajaran managemen PT BAK atas sambutannya dan telah menerima jajaran Polda dengan baik.

“Saya mewakili kapolda kalteng mengucapkan terima kasih telah menerima kunjungan Kapolda dan jajaran di rest area pelabuhan PT BAK dengan baik,” timpal AKBP Dodo Hendro Kesuma.

Reporter : Tim Redaksi

 

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *