Irai Bantah Penyataan Sri Mutmut Syarat Damai Harus Balik Bersamanya

  • Bagikan
Misriani alias Irai

1tulah.com, MUARA TEWEH– Misriani alias Irai (bukan Hairani) membantah pernyataan SM, tersangka diduga melanggar undang-undang ITE. Kepada wartawan, SM bertutur, sempat dimediasi untuk berdamai, namun karena permintaan mantan pacarnya terlalu berat, ia enggan meminta maaf.

“Pernyataan Sri mutmut itu tidak benar, bukan syarat dia harus balik sama saya. Kalau ada mediasi dari pihak kepolisian agar kami berdamai itu benar, ” ujar Misriani kepada 1tulah.com, Sabtu (26/9/2021).

 Advertisement Here

Misriani alias Irai yang juga salah satu pembisnis muda anak asli Barito utara ini menerangkan, dia maupun mantan pacarnya Sri mut mut sempat di mediasi di Polres Barito Utara.

“Waktu diundang pertama kali ke Polres Barito Utara di ruangan unit PPA, saya dan Sry Mut Mut di mediasi untuk didamaikan,” ujar Iray melalui WhatsApp, Sabtu, (25/9) malam.

Baca juga : Penyanyi Dangdut Muara Teweh Dilapori Mantan Pacarnya ke Polisi Terkait Pencemaran Nama Baik

Sry Mut Mut disarankan Kepolisian untuk klarifikasi meminta maaf melalui video dan diposting dimedia sosial.

“Tetapi dengan sombongnya, yang bersangkutan menolak untuk membuat video, jadi menurut dirinya tidak usah meminta maaf melalui video, cukup meminta maaf secara langsung,” jelas Irai.

Jika waktu di mediasi pertama di ruang Unit PPA, Sry Mut Mut mau membuat video dan memposting Klarifikasi permintaan maaf, mungkin masalahnya tidak sampai ke ranah hukum.

“Tetapi kalau sudah berjalan, ya dijalankan saja sesuai prosedur hukum yang ada, pada intinya saya meminta keadilan kepada penegak hukum karena saya di permalukan di media sosial dan di dzolimi tanpa tahu kesalahan saya apa” tegas Irai.

Misriani alias Irai merupakan salah satu pembisnis muda anak asli Barito utara. Ia banyak mengelola bisnis di daerah Kecamatan Lahei Barat. Ia merupakan mantan pacar penyanyi dangdut berinisial SM, dan memperkarakan selebgram cantik ke polisi kasus pencemaran nama baik melalui media sosial.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sri Mut mut, penyanyi dangdut terkenal dan selebgram Kota Muara Teweh menceritakan kepada wartawan, sebelumnya ia dengan Misriani sempat hendak didamaikan, namun syarat yang diinginkan sang lelaki terlalu berat.

“Ia mau berdamai, tetapi pintanya saya harus balik sama dia. Saya tidak mau. Jadi begini kelanjutannya. Tapi saya hadapi, semoga dari peristiwa ini semua ada hikmahnya,” tutup SM.(*)

Reporter : Tim Redaksi

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *