Penyanyi Dangdut Muara Teweh Dilapori Mantan Pacarnya ke Polisi Terkait Pencemaran Nama Baik

  • Bagikan

1tulah.com, MUARA TEWEH-Penyanyi dangdut terkenal berinisial SM (26) dilaporkan mantan pacarnya bernama Misraini alias Irai ke polisi. pasal pelaporan terkait tuduhan pencemaran nama baik melalui media elektronik (UU ITE).

Meski tidak ditahan, SM sudah ditetapkan polisi tersangka. Namun penyanyi dangdut yang juga selegram cantik ini akan siap menghadapi dan membuktikan kebenaranya di pengadilan.

Kasat Reskrim Polres Barito Utara AKP M Tommy Palayukan melalui Ps Panit PPA Bripka Budi Rahman, di konfirmasi 1tulah.com, Jumat (24/9/2021) membenarkan pihaknya tengah menangani kasus UU ITE yang dilaporkan warga Desa Luwe Hilir bernama Misraini alias Irai.

Dikatakan Bripka Budi, Hairani (pelapor) tidak terima dan merasa dicemarkan nama baiknya melalui sosial media, karena SM di akun tiktok nya saat menayangkan video mendapat komentar dari sang mantan.

“Ni aku yang kamera ikam ingatlah (ini aku yang kamera kamu ingatlah),” komentar Hairani. Lalu dibalas SM dengan komentar. “Halu kah raja sabu (halusinasi raja sabu),” balas komentar SM.

Atas perkataan tersebut, pelapor tidak terima dan merasa dicemarkan nama baiknya melalu media sosial, sehingga melaporkan peristiwa tersebut ke Polres Barito Utara.

“Pelaku sudah kita mintai keterngan dan sudah ditetapkan sebagai tersangka, namun ia tidak ditahan. Sangkaan pasalnya melanggar pasal 45 ayat (3) Jo Pasal 27 ayat (3) Undang-undang Nomor 19 tahun 2016 tentang perubahan Undang-undang nomor 11 tahun 2008, tentang informasi dan transaksi elektronik (UU ITE) dan atau pasal 310 ayat (2) KUHP.

Sementara itu SM, ketika diwawancarai wartawan mengatakan, ini sebenarnya masalah pribadi dengan seseorang, dia melaporkan saya ke polisi. Saya akan hadapi sampai ke pengadilan untuk mengetahui beanr salahnya,” ujar SM.

SM juga menceritakan, sebelumnya ia dengan Hairani sempat hendak didamaikan, namun syarat yang diinginkan sang lelaki terlalu berat. “Ia mau berdamai, tetapi pintanya saya harus balik sama dia. Saya tidak mau. Jadi begini kelanjutannya. Tapi saya hadapi, semoga dari peristiwa ini semua ada hikmahnya,” tutup SM.

SM merupakan artis dangdut terkenal di Muara Teweh. Saking terkenalnya ia sering mendapat job hingga manggung keluar daerah. Selain menyanyi, SM juga dikenal banyak orang di akun instagramnya. Viewer nya mencapai 7000K.(*)

Reporter : Tim Redaksi

 

 

, Advertisement Here
  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.