Polsek Teweh Tengah Tangkap Dua Pencuri Motor

  • Bagikan
Kedua pelaku saat di lakukan pemeriksaan oleh Polisi di Mapolsek Teweh Tengah.

1tulah.com, MUARA TEWEH-Polsek Teweh Tengah menangkap dua pencuri motor di di Buntok, Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Sabtu (11/9/2021). Adapun pelaku masing-masing berinisial TJ alias Tri (36) dan F alias Upep (29). Keduanya berhasil ditangkap berkat kerjasama Polsek Teweh Tengah dengan Polres Barsel.

“Iya ada dua pelaku pencurian motor berhasil kita amankan,” ujar Kapolsek Teweh Tengah AKP Reny Arafah, Senin (13/9/2021) siang.

Reny menjelaskan, kedua pelaku yang diketahui warga Desa Butong, Kecamatan Teweh Selatan ini melakukan pencurian dan pemberatan sepeda motor pada hari Senin tanggal 26 Juli 2021, sekira pagi hari. Motor mereka curi milik korban bernaam Aliannor, warga Jalan Panglima Batur.

“Motor korban mereka curi pagi buta sekira pukul 04.00 WIB yang di parkir korban dibawah kolong Water From City,” ungkap AKP Reny.

Pengakuan kedua pelaku kepada polisi, Motor Yamaha Jupiter milik korban itu dibawa kabur dengan mematahkan kunci stang. Selanjutnya ranmor dihidupkan dengan cara merusak kabel kontak.

Motor itu dilarikan  keduanya melalui jalan simpang Lemo. Menghilangkan jejak, beber AKP Reny, keduanya sempt membuang kaca spion dan plat motor korban.

“Kemudian Ranmor dibawa ke Pujon selanjutnya ke Buntok dan ranmor di jual di Buntok. Berkat kerjasama kami dengan Polres Buntok, kedua pelaku berhasil ditangkap,” tutup Reny.(*)

Reporter : Tim Redaksi

 

, Advertisement Here
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.