Data Provinsi dan Kabupaten Beda Lagi. Satgas Barut Sebut 18 Orang Positif dan 2 Meninggal. Provinsi 14 Positif 2 Meniggal

  • Bagikan
rilis data Covid-19 Provinsi dan kabupaten yang berbeda.

1tulah.com, MUARA TEWEH– Perkembangan sebaran Covid-19 di Barito Utara kian meningkat. warga meski waspada. Hasil ini bisa dilihat dari dua rilis terbaru satgas Covid-9 Barito Utara dan Provinsi kalteng. Meski berbeda, dari laporan keduanya menunjukkan perkembangan kasus naik.

Mengutip rilis data terbaru Satgas Covid-19 Provinsi Kalteng menyebutkan, di Barito Utara ada sebanyak 14 orang terpapar dan terkonfirmasi positif, 11 pasien sembuh, 52 pasien dirawat intensif dan 2 orang dilaporkan meninggal dunia.

Sementara data terbaru disampaikan Satgas Covid-19 Barito Utara pertanggal 28 Juli 2021 menyebutkan, jumlah orang terpapar baru 18 orang, dirawat intensif di rumah sakit 44 orang, sembuh 11 pasien dan meninggal 2 orang.

“Saya kurang mengerti mulai beda kemarin, provinsi tidak ada komunikasi dengan kami, mereka langsung rilis,” ujar Siswandoyo, Jubir Satgas Covid-19 Barito Utara kepada 1tulah.com, Rabu (28/7/2021).

Dia menambahkan, 2 pasien Covid-19 yang meninggal hari ini keduanya sudah di makamkan dengan protokol kesehatan. Sedang 18 warga terpapar baru berasal dari sejumlah kecamatan, diantaranya dari Kecamatan Teweh Tengah 15 orang, Kecamatan Teweh Baru 2 orang dan Kecamtan Gunung Timang 1 orang.   (*)

Reporter : Deni Hariadi

 

 

 Advertisement Here ,  Advertisement Here ,  Advertisement Here ,  Advertisement Here ,  Advertisement Here ,  Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here ,  Advertisement Here , Advertisement Here ,  Advertisement Here
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.