Ada Penambahan 12 Orang Terpapar Covid-19, Siswandoyo : Data Provinsi Kalteng Salah

  • Bagikan
Data Kasus Covid-19 provinsi Kalteng dan data Satas Barito Utara yang dilaporkan berbeda.

1tulah.com, MUARA TEWEH– Selasa (27/7/2021) hari ini, Satgas Covid-19 Provinsi Kalteng merilis ada penambahan 12 warga Barito Utara (Barut) terkonfimasi Covid-19. Jumlah kumultif sampai saat ini bertambah menjadi 930 orang. Selain itu ada juga 11 pasien dinyatakan sembuh.

Dikonfirmasi terkait rilis data Provinsi Kalteng, juru bicara (Jubir) Satgas Covid-19 Barito Utara, Siswandoyo justru membantahnya.  “Data provinsi itu salah,” ujarnya singkat melalui pesan tertulis WhatApps kepada 1tulah.com, Selasa (27/7/2021) malam.

Siswandoyo membagikan data Satgas kabupaten bahwa, tidak ada penambahan 12 orang positif, justru sebaliknya melampirkan 11 pasien sembuh.

Pasien sembuh itu, dari data yang dirillis kadis Kesehatan Barito Utara ini dari Kecamatan teweh tengah 9 orang dan dari Kecamatan Lahei Barat dan Kecamatan Gunung Timang msing-masing satu orang. Dan kumulatif jumlah orang terpapar hanya berjulmah 918 serta tersisa 39 pasien dirawat intensif di rumah sakit.

Merujuk data yang dirilis Satgas Covid-19 Provinsi Kalteng tertanggal 27 Juli, untuk Kabupaten Barito Utara, ada penambahan 12 orang terkonfirmasi positif, sehingga jumlah kumulatif sampai hari ini sebanyak 930 orang.

51 orang dalam perawatan intensif di rumah sakit. Jumlah kumulatif orang pasien sembuh 851 dan 28 orang terpapar meninggal dunia.(*)

Pewarta : Deni Hariadi

 

 

 Advertisement Here ,  Advertisement Here ,  Advertisement Here ,  Advertisement Here ,  Advertisement Here ,  Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here ,  Advertisement Here , Advertisement Here ,  Advertisement Here
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.