Juli, Wing Air Layani Rute Terbang Muara Teweh- Banjarmasin. Harga Tiket Masih Tahap Negoisasi

  • Bagikan

1tulah.com, MUARA TEWEH– Sempat tertunda berapa kali, rute penerbangan Wing Air tujuan Muara Teweh – Banjarmasin PP akhirnya terjawab. Terbang perdana di mulai pada tanggal 12 Juli 2021 nanti. Promosipun sudah menyebar di media sosial. Sayangnya, rute terbang pesawat ATR 72-600 itu belum berani di share ke publik.

“Penerbangan perdana kita mulai tanggal 12 Juli 2021. Untuk harga belum disampaikan ke publik. Sampai saat ini masih dalam tahap negosiasi dengan pihak Wing Air,” ujar Kepala Dinas Perhubungan Barito Utara, Fery Kusmiadi kepada 1tulah1.com, Sabtu (19/6/2021).

Dia juga menjelasakan, penerbangan bersubsidi ini adalah kerjasama antar Pemerintah kabupaten Barito Utara denga pihak Wing air.

“Jadi diralat yah, kerjaama in tidak dengan Perusahaan daerah Batara Membangun, tetapi dengan Pemerintah Kabupaten Barito Utara,” terangnya.

Sementara itu Kepala Bandara HM Sidik, Endang Setiawan menambahkan, rute terbang nantinya dijadwal 3 (tiga) kali dalam seminggu, yaitu Senin, Rabu dan Jum’at.

“Rute terbangnya Banjarmasin-Muara Teweh PP, namun apabila mau ke Jakarta, Surabaya dan Balikpapan nanti transit di Banjarmasin. masalh harga masih nego pak. yang pasti terbang perdana tangagl 12 Juli 2021,” timpal Endang Setiawan. (eni)

 Advertisement Here
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.