SMAN Holian Gratiskan Biaya Pendaftaran Masuk Sekolah

  • Bagikan
Kepala Sekolah SMAN Holian, Sisilia
,

Itulah.com. MALAKA – Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri Halioan, Desa Barene, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka, NTT, memberikan diskon untuk siswa baru yakni uang pendaftaran dan uang sekolah untuk siswa kelas X (Sepuluh) tidak dipungut biaya atau gratis.

Hal ini disampaikan Kepala Sekolah (Kepsek) SMA Negeri Halioan, Desa Barene, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka, Sisilia Simandei Mea kepada 1tulah.com, Diruang Kerjanya, Jumat (10/2021).

Menueut Sisilia, pihaknya mendaftarkan siawa baru tidak dipungut biaya atau gratis.

” Kita daftar siswa yang baru masuk tidak ada biaya dalam hal ini daftar gratis. Sedangkan untuk uang sekolah khusus untuk kelas X juga sekolah gratis,” jelas Sisilia.

Dikatakan Sisilia, sejak sekolah ini berdiri pihaknya telah menerapkan hal ini. Dan ini sudah kebiasaan, apalagi sekolah ini merupakan sekolah Negeri pertama yang berada di wilayah Desa Barene Kecamatan Malaka Tengah Kabupaten Malaka.

” Kita upayakan supaya cara tersebut berlaku untuk selamanya. Apalagi sekolah ini berdiri ditengah-tengah masyarakat yang kehidupan ekonominya pas pasan, ” kata Sisilia.

Sisilia berharap, semoga jumlah siswa baru untuk tahun ini meningkat. Hal ini disebabkan karena jumlah penduduk di wilayah tersebut semakin hari semakin meningkat dari tahun- tahun sebelumnya. (Hady Masan/ Mag).

 Advertisement Here ,
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *