Dicari-cari, Nenek ini Ditemukan Gantung Diri

  • Bagikan
ilustrasi bunuh diri
,

1tulah.com– Sempat dicari selama tiga hari betturut-turut, seorang nene berinisial W (85) justru ditemukan  sudah gantung diri. Ia mengakhirir hidupnya dengan cara gantung diri di sebuh pohon.

Nenek sempat dinyatakan hilang, hingga akhirnya ditemukan oleh seorang warga gantung diri di Pereng Sungai Dukuh Tiron, Desa Koripan, Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo.

Seperti dilansir suara.com, media jaringan 1tulah.com, Subag Paur Humas Polres  Ponorogo, Ipda Yayun Sri Winingrum mengatakan, kejadian pertama kali diketahui saksi bermana Qomarudin (50),  saat memberikan makan ayam di sekitar lokasi kejadian.

Namun saksi melihat tali tampar pintu tidak ada dan kandang ayam keadaan terbuka. Tak jauh dari kandang, saksi melihat sandal jepit warna hijau. Karena penasaran akhirnya sandal tersebut didekati.

“Setelah didekati ada jilbab warna merah dibawah pohon dan mengetahui ada orang yang gantung diri,” katanya menegaskan, Kamis (10/06/2021) sore.

Dirinya menambahkan, kondisi mayat sudah dalam keadaan busuk. Petugas dari polsek dan koramil Bungkal yang dibantu warga langsung mengevakuasi korban.

“Menurut keluarga, sebelumnya korban telah hilang dan meninggalkan rumah selama tiga hari ini. Korban merupakan warga RT 01/RW 02 Dukuh Munung, Desa Munggu, Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo,” katanya.(eni)

 Advertisement Here ,
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *