Karya Bhakti TNI, Kodim 1013/Mtw Renovasi Balai Basarah 

  • Bagikan
,

1tulah.com, MUARA TEWEH – Guna mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat, Kodim 1013/Mtw melaksanakan Karya Bhakti TNI yang dapat mempererat tali persaudaraan dalam renovasi Balai Basarah di Desa Ipu Kecamatan Lahei, Kabupaten Barito Utara, Minggu (9/05/21).

Karya Bhakti TNI Pengabdian Negeri dalam rangka Balai Basarah Nayu Nyiring Timang Ngintai tahun 2021 tersebut, bertujuan membantu Pemerintah daerah dalam mempercepat pembangunan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui kegiatan fisik maupun non fisik, juga mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Dandim 1013/Mtw Letkol Kav Rinaldi Irawan, M.Han, berharap, kegiatan karya bhakti dapat berjalan sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan serta terjalinnya kerjasama dan kebersamaan antara TNI dan jajaran Pemerintah daerah dalam membangun negeri. Sekaligus menjadi alat perjuangan TNI dalam memantapkan kemanunggalan TNI dan Rakyat.

“Kita semua menyadari bahwa kebesaran TNI saat ini dalam menjalankan tugas pokoknya tidak terlepas dari dukungan rakyat,” sebut Dandim. (sur)

 Advertisement Here ,
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *