Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Teweh Tengah Gelar Ops Yustisi

  • Bagikan
,

1tulah.com, MUARA TEWEH– Upaya menekan penyebaran Covid-19 terus dilakukan jajaran , Polsek Teweh Tengah. Hal ini dilakukan dengna melaksanakan Ops Yustisi di Wilayah Hukumnya.

, ,

Seperti yang trekam mereka menggelar ops yustisi di sejumlah titik jalan, seperti, di Jalan Segaji hilir, Jalan Mangkusari, Jalan Keladan Keladan Kelurahan Melayu dan Kelurahan Lanjas, Kec. Teweh Tengah, Kab. Barito Utara, Minggu (9/5/2021).

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma,S.I.K melalai Kapolsek Teweh Tengah AKP Wahyu Satiyo Budiarjo,S.H, M.H mengatakan pelaksanaan Ops Yustisi dalam rangka endisiplinan kepada masyarakat secara masif, agar bisa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) oleh Personel dan Polsek Teweh Tengah kepada masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Teweh Tengah.

“Pelaksanaan Ops Yustisi dalam rangka Pendisiplinan kepada masyarakat secara masif, 08.00 Wib Polsek Teweh Tengah laksanakan Jalan Segaji hilir, dan jalan Mangkusari,jalan Keladan Kel.Melayau.dan Kel. Lanjas, Kec. Teweh Tengah, Kab. Barito Utara, Prov Kalimantan Tengah, dengan tujuan meningkatkan kesadaran masyarakat berkaitan dengan pentingnya melaksanakan protokol kesehatan. Adapun dalam pelaksanaan ops yustisi tediri dari Polsek Teweh Tengah, Danramil 1013-3 Muara Teweh, Kasi Trantib, Pegawai Trantib serta anggota polsek dan danramil,”ujarnya, Minggu(9/05/2021) siang.

“Bentuk kegiatan berupa pemberian Himbauan, Teguran Lisan atau Tertulis, Kerja Sosial, sasaran dari kegaiatan ini adalah pengguna jalan di Jalan Lingkar Kota dan kami dapati sebanyak 1 orang pelanggar protokol kesehatan ,”pungkasnya. (Rif/mg)

 Advertisement Here ,
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *