Momen Ramadhan dan Hari Kartini, Polsek TSS Bersama Ranting Bhayangkari Bagikan Takjil Gratis

  • Bagikan

1tulah.com, PURUK CAHU – Di bulan Ramadan diisi dengan menebar kebaikan untuk mendapatkan berkah. Banyak cara yang dilakukan, misalnya dengan memberikan sedekah hingga berbagi dengan sesama melalui kegiatan bagi-bagi takjil untuk warga.

Hal ini pula yang dilakukan oleh jajaran Polsek Tanah Siang Selatan meski ditengah pandemi Covid-19 yang masih melanda kabupaten Murung Raya.

Dimana Kapolsek Tanah Siang Selatan (TSS) bersamaan dengan ranting Bayangkari Polsek TSS dalam rangka memperingati HUT Kartini, Rabu (21/04/2021) sumbangkan takjil dan nasi kotak ke masjid untuk buka puasa serta membagikan kepada warga.yang melintas di jalan.

Dengan memperhatikan protokol kesehatan, personil Polsek TSS membagikan ratusan paket takjil siap saji untuk berbuka puasa pada masyarakat.

“Takjil yang kami bagikan untuk. masyarakat maupun untuk masjid untuk berbuka puasa. Ini bukti bahwa Polsek TSS lakukan pendekatan dengan seluruh masyarakat tanpa memandang suku, agama, bahasa dan Ras,” terang Kapolsek TSS Ipda Sunggu Tagor Panjaitan kepada 1tulah.com.

Selain itu, lanjut Kapolsek, pihaknya juha membagikan masker kepada masyarakat dan juga buka bersama keluarga besar Polsek TSS.

“Bagi-bagi takjil ini digelar sebagai bentuk berbagi bersama kepada masyarakat di bulan suci ramadhan di tengah pandemi Covid-19, serta sebagai sarana silaturahmi dengan masyarakat dalam memberikan himbauan untuk tetap mematuhi himbauan pemerintah dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” tukasnya. (sur)

 Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here ,
  • Bagikan
 Advertisement Here , , , Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.