Politisi ini Malu, Istrinya Tanpa Busana Terekam Saat Rapat Online

  • Bagikan
ILustrasi malu. Foto. https://in.greatlove.how/

1tulah.com Rapat online mulai trend si belahan dunia sejak pandemi Covid-19 tahun lalu. Namun tak sedikit cerita menggelitik dan memalukan terjadi. Terhangat kisahnya dialami salah seorang politisi asal Afrika Selatan.

Dia adalah Inkosi Xolile Ndevu. Saat sedang rapat membahas akibat pandemi Covid-19, istrinya muncul dibelakang  tanpa mengenakan busana.

Video ini tersebar luas di media sosial, menampilkan Inkosi yang dengan santainya mempresentasikan bagaimana Provinsi Eastern Cape bekerjasama dengan dokter setempat dalam menangani virus Corona.

Pada saat yang bersamaan, istrinya tiba-tiba muncul dibelakangnya tanpa menggunakan sehelai busana. Namun, keduanya tidak menyadari hal tersebut.

Terkejut dengan apa yang dilihat, rekan-rekan Inkosi tertawa geli sampai salah satu rekannya menegur.

“Inkosi, ada orang di belakangmu yang telanjang. Kita semua melihatnya,” tutur Ketua Komite, Faith Muthambi dikutip dari dailystar oleh suara com, jaringan media 1tulah.com..

“Tolong Inkosi, apakah kamu bilang kalau lagi rapat? Kita semua nggak enak melihatnya.”

Kemudian, Inkosi menutupi wajahnya dan meminta maaf, “maaf, saya terlalu fokus ke kamera jadi saya nggak sadar apa yang ada di belakang saya. Jujur saya malu,” ungkap Inkosi.

Pada hari berikutnya ia menjelaskan bahwa rapat online menggunakan aplikasi Zoom merupakan hal baru baginya.

Ia menambahkan bahwa rapatnya dijadwalkan berjalan pada pukul 7-10 malam. Namun, ternyata rapatnya berjalan molor melebihi pukul 10 yang mengharuskan ia berpindah ke kamarnya.

Disaat yang bersamaan, istrinya tidak menyadari bahwa Inkosi sedang berada di tengah rapat sehingga hal tersebut terjadi.

Setelah itu Inkosi meminta maaf kepada publik atas kejadian yang telah terjadi. (eni)

 Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here ,
  • Bagikan
 Advertisement Here , , , Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here , Advertisement Here

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.