12 Orang Lagi Warga Barito Utara Terpapar Corona

  • Bagikan
,

1tulah.com, MUARA TEWEH– Pandemi belum berakhir, Tim Gugus Tugas Percepatan penanganan Covid-19 Barito Utara (Barut) Kalimantan Tengah terus mengimbau warga masayarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

, ,

Senin (18/1/2021) hari ini, 12 orang lagi warga Barito Utara terpapar Corona (Covid-19). Dengan penambahan ini jumlah kumulatif sampai saat ini kasus Covid-19 di Barito Utara bertambah menjadi 498 kasus.

Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Siswandoyo kepada wartawan, Senin (18/1/2021) malam mengatakan, penambahan 12 pasien baru terpapar Corona berasal dari tiga kecamatran.

6 diantaranya berasal dari warga Kecamatan Teweh Tengah. 3 dari Kecamatan Lahei dan 3 dari Kecamatan Lahei Barat. Meski begitu pasien sembuh juga dilaporkan ada sebanyak 5 orang.

“Penambahan 12 pasien terkonfirmasi Covid-19 itu tertanggal 17 Januari kemarin, dan baru ter update di data Provinsi Kalteng hari ini,” ujar Siswandoyo.

Plt Kadis Kesehatan Barut inipun terus mengimbau warga mematuhi protokol kesehatan.

“Pandemi belum usai,¬† tetap jangan kendor patuhi protokol kesehatan 3 M, dan kami juga giatkan 3 T, kita bersiap untuk laksanakan vaksinasi covid 19,” tegasnya.

Data terbaru untuk perkembangan kasus Covid-19 di Barito Utara sampai saat ini berjumlah 498 kasus. Yang sudah dinyatakan sembuh 458. Sisa pasien dirawat 22 sementara pasien meninggal karena Covid-19 sebanyak 18 orang. (eni)

 Advertisement Here ,
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *