Home / Berita / Daerah / News / Puruk Cahu

Kamis, 14 Januari 2021 - 11:51 WIB

Begini Cara Polsek Murung Tekan Penyebaran Covid-19

Bripka Rodie anggota Polsek Murung saat membagikan masker kepada warga sekitar pelabuhan

Bripka Rodie anggota Polsek Murung saat membagikan masker kepada warga sekitar pelabuhan

1tulah.com, PURUK CAHU – Berbagai cara yang dilakukan oleh Polsek Murung jajaran Polres Murung Raya (Mura), Polda Kalteng untuk menyampaikan himbauan disiplin penerapan protokol kesehatan, saat beraktifitas diluar rumah bagi masyarakat.

Hal ini sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19 di Kabupaten Tira Tangka Balang seperti yang dilakukan anggota Polsek Murung.

,

Menanggapi adanya peningkatan pasien positif Covid-19 di Mura, Kapolsek Murung Ipda Yuliantho S.AP meningkatkan peran personel untuk melakukan himbauan disiplin protokol kesehatan, dengan membagikan masker gratis kepada masyarakat yang beraktivitas di luar rumah di area Pelabuhan Kota Puruk Cahu, Kamis (14/01/2021) pukul 09.00 Wib.

Kapolsek Murung melalui Bripka Rodie menghimbau, warga agar mematuhi protokol kesehatan yakni 3 M, memakai masker saat beraktifitas di luar rumah, menjaga jarak serta mencuci tangan agar terhindar dari paparan covid-19.

“Kegiatan ini dilakukan selaras dengan perintah pimpinan, dalam upaya mensosialisasikan himbauan pencegahan penularan Covid-19 yang masih mewabah di wilayah kita,” ujarnya.

Dimintanya, masyarakat harus disiplin mematuhi protokol kesehatan, karena saat ini tidak bisa dipungkiri covid-19 ada disekitar kita. “Jadi mari kita saling menjaga untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dalam menghadapi Covid-19, salah satunya seperti wajib menggunakan masker,” tandasnya. (sur/eni)

 Advertisement Here ,
,

Share :

Baca Juga

Muara Teweh

Pasien Meninggal Karena Covid di Muara Teweh Bertambah. 7 Warga Hari Ini Juga Positif Corona

Food

5 Fashion stories from around the web you might have missed this week

Metrokrim

Nyuri Aki Truck, Pemuda Pengangguran Ini Diamankan Polisi

Gunung Mas

Ditolak Cerai, Istri Nekat Minum Racun Pembasmi Rumput

Daerah

Dinkes Batara Tarik Ketersediaan Obat Ranitidin di Semua Puskesmas

Muara Teweh

Minim Pemasukan, Operasional RSUD Muara Teweh “Goyang”. Sempat Ada Usulan Merumahkan Tenaga Kontrak

Muara Teweh

Ini Riwayat Perjalanan Pasien PDP Meninggal. Keluarga di Desa Sikan Sudah Menjalani Rapid Test. Menyusul Besok Semua ABK Pancar Mas

Berita

Diduga Hendak Pukul Wartawan, Oknum Anggota DPRD Barsel Dipolisikan
error: Content is protected !!