8 Perawat di RSUD Muara Teweh Terpapar Corona. Managemen Tutup Pelayanan Poli Dalam

  • Bagikan

1tulah.com, MUARA TEWEH- Dari 21 warga Barito Utara (Barut) Kalimantan Tengah yang terpapar Corona, 8 diantaranya ternyata perawat (tenaga kesehatan) di RSUD Muara Teweh. Akibat ini, managemen rumah sakit pun langsung menutup layanan Poli dalam hingga batas waktu belum ditentukan.

“Iya hari ini ada delapan orang lagi pegawai kami (perawat) terkonfirmasi positif Covid-19. Managemen mulai hari ini sudah menutup pelayanan poli dalam,” kata Dirut RSUD Muara Teweh, drg Dwi Agus Setidjowati kepada 1tulah.com, Senin (21/12/2020) malam.

Dwi Agus membeberkan, karyawannya yang terpapar corona adalah perawat yang bertugas di bagian kamar operasi. petugas gizi dan perawat poliklinik. Sebelumnya sudah ada tiga orang bidan di rumah sakit yang juga terpapar Corona.

Berita terkait : Breaking News : Meledak Lagi, 21 Warga Barito Utara Positif Corona

“Untuk poli penyakit dalam kita tutup sedang untuk petugas OK sudah kita siapkan pengganti begitu juga dengan petugas gisi,” imbuhnya.

Diberitakan kekininan, Gugust Tugas Percepatan dan penanganan Covid-19 Barito Utara merilis data, 21 warga Barito Utara terkonfirmasi positif Covid-19.

Mereka berasal, 18 diantaranya merupakan warga dari Kelurahan lanjas dan Kelurahan Melayu Kecamatan Teweh Tengah sebanyak 18 orang. Satu orang dari Kecamatan Teweh Selatan dan satu lagi dari Kecamatan Teweh Baru.

Hingga saat ini, kasus Covid-19 sebanyak 460 kasus. Yang masih dirawat intensif sebanyak 39 orang dan korban meninggal akibat Covid-19 sebanyak 18 orang.(eni)

, Advertisement Here
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.