Bupati Bartim Bersama Keluarga Lakukan Pencoblosan di TPS 01

  • Bagikan

1tulah.com, TAMIANG LAYANG – Bupati Kabupaten Barito Timur(Bartim) Kalimantan Tengah, Lakukan Pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 01 Kelurahan Tamiang Layang Kecamatan Dusun Tengah. Rabu (09/12/2020). Orang nomor satu di bartim ini juga membawa istri dan tiga anaknya.

Setelah mencoblos Bupati Ampera AY Mebas mengimbau mengimbau warga Bartim yang miliki hak pilih agar menggunakan hak pilihnya pada hari ini.

“Tetap menjaga protokol kesehatan dengan memakai masker, membawa bolpoin sendiri, tetap menjaga jarak, menggunakan sarung tangan dan mencuci tangan,”terang Bupati.

Pilgub Kalteng kali ini ada dua pasang calon, yaitu nomor urut 1 Ir. Ben Brahim S Bahat MM, MT – DR. H. Ujang Iskandar ST, M. Si sedangkan nomor urut 2 H. Sugianto Sabran – H. Edy Pratowo S. Sos, MM.

“Saya berharap partisipasi pemilih warga Bartim pada Pilgub Kalteng ini lebih tinggi lagi dibandingkan pada Pemilu yang lalu,” harapnya

Dilanjutkan Ampera, siapapun yang menang pada Pilgub ini, tentu itulah yang terbaik bagi masyarakat Kalteng.

“Kepada masyarakat Bartim, khususnya Tim masing – masing Paslon agar bisa menerima hasilnya nanti dan tetap menjaga kondusifitas di wilayah Bartim, itu yang penting,”pungkasnya (zek).

, Advertisement Here
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.