Satu Pasien Covid-19 di Muara Teweh Meninggal Dunia. Dikubur Protokol Kesehatan Tengah Malam

  • Bagikan

1tulah.com, MUARA TEWEH– Warga Muara Teweh terus tingkatkan kewaspadaan dan selalu mematuhi protokol kesehatan. Pandemi Covid-19 masih tinggi. Selasa (8/12/2020) hari ini, Satgas Percepatan dan penanganan setempat kembali melaporkan pasien meninggal dunia akibat tertular Corona.

Dengan penambahan ini total jumlah pasien meninggal karena Covid-19 menjadi 18 orang di Barito Utara, Kalimantan Tengah.

Pasien berumur 57 tahun ini di ketahui berjenis kelamin perempuan dan sudah 24 hari di rawat di RSUD Muara Teweh. Ia diketahui warga Jalan Sudirman Kelurahan Melayu Kecamatan Teweh Tengah. Meninggal pada hari Selasa (8/12/2020) dini hari sekira pukul 01.00 WIB.

“Tadi malam juga pasien dikebumikan di Pekuburan Km 7 Jalan Muara Teweh- Puruk Cahu dengan memberlakukan protokol kesehatan,” kata Siswandoyo, Jubir Satgas Covid-19 Barut di konfirmasi, Selasa malam.

Selain melaporkan satu pasie meninggal dunia karena tertular Covid-19, Siswandoyo juga melaporkan ada dua pasien sembuh.

Sehari sebelumnya ada sebanyak 11 warga Barito Utara di laporkan terkonfirmasi Covid-19, satu diantaranya meninggal dunia. Pasien meninggal berasal dari Desa Wonorejo Kelurahan melayu.

Hingga saat ini, kasus Covid-19 di Barito Utara jumlah kumulatif nya sebanyak 421 kasus, dengan 387 yang sudah sembuh.   Sedang yang meninggal dunia karena Covid sebanyak 18 orang. Sementara pasien yang masih dirawat intensif di rumah sakit tersisa 16 pasien. (eni)

 

 

 

, Advertisement Here
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.