Bupati Barsel Lantik 102 Pejabat Baru di Pemerintahan

  • Whatsapp
Barito Selatan
Bupati Barito Selatan Edy Raya ketika melantik ratusan pejabat eselon.

1tulah.com, BUNTOK– Bupati Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Kalimantan Tengah, H Eddy Raya Samsuri, melantik ada sekitar 102 dan terbagi ada Pejabat pemimpin tinggi pratama, Pejabat administrator, Pejabat pengawas dan Pejabat fungsional. Pada Rabu (2/12/2020).

Acara pelantikan ini sudah memasuki Tahun ke tiga bahkan hampir memasuki Tahun ke empat, PemKab Barsel melakukan pelantikan ini merupakan penyegaran bagi Aparatur Sipil Negara (ASN), dan lagi sudah mulai banyak ASN yang sudah mulai pensiun, dan para Pejabat yang baru dilantik ini nantinya akan menggisi posisi ASN yang akan pensiun.

Bacaan Lainnya

,

“Semoga saja dengan pelantikan ini bisa, bisa membawa visi dan misi Kabupaten Barsel di Tahun 2021 yang akan datang,” ucap Eddy Raya kepada wartawan.

Eddy Raya menambahkan, dan jam kerja untuk ASN setelah ada acara pelantikan ini nantinya akan kita naikan kembali menjadi 100% atau bisa dibilang jam kerjanya akan normal seperti biasanya, kerena sebelumnya ASN bisa dibilang masuk cuma ada sekitar 25% saja oleh dikarena virus corona, dan untuk rencananya ASN akan masuk 100% kita mulai pada Tanggal 3 atai 5 Januari 2021 nanti.

“Begitu juga untuk anak-anak yang bersekolah, kita akan berlakukan kurang lebih pada Tanggal 10 atau 11 Januari 2021 nanti, dan semoga saja di Tahun depan kita bisa menerima vaksin virus covid-19 dari Pemerintah Pusat dan bisa menjalani kehidupan normal seperti biasanya,” katanya.

Lanjut Eddy Raya, dan kami harapakn ASN yang baru dilantik ini bisa bekerja dengan penuh dedekasi, tanggung jawab, dan juga bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khusunya di Kabupaten Barsel yg kita cintai ini. (Ali)

 Advertisement Here ,
,

Pos terkait