Home / Metrokrim / News / Puruk Cahu

Senin, 16 November 2020 - 15:20 WIB

Ditumpangi 5 Orang Perahu Kecil Karam. Satu Korban Hilang di Sungai Barito

Polisi bersama warga dan rekan korban saat melakukan pencarian di pinggiran pantai Sungai Barito.(foto.dok. Polisi}

Polisi bersama warga dan rekan korban saat melakukan pencarian di pinggiran pantai Sungai Barito.(foto.dok. Polisi}

1tulah.com, PURUK CAHUPerahu kecil atau kelotok Cis ditumpangi lima orang termasuk motoris dilaporkan terbalik (Karam) di Sungai Barito, tepatnya di perairan Desa Muara Jaan Kecamatan Murung Kabupaten Murung Raya, Kalimantan Tengah.

Satu orang bernama Ardian Rahman Nanda alias Pitut (29) hilang di duga tenggelam di sungai. Peristiwanya terjadi, Minggu (15/11) sekira pukul 20.30 WIB. Korban diketahui merupakan karyawan PT. Tasak Sungai Kahayan (PT TSK).

,

Kapolsek Murung Ipda Yuliantho S.AP saat di konfiramsi, Senin (16/11/2020) membenarkan kejadian kelotok Cis terbalik mengakibatkan satu korban hilang dan belum diketemukan.

Kronologisnya, Ipda Yuliantho menceritakan, minggu malam itu sekira pukul 20.30 WIB, pemilik perahu Cis saudara Deny diminta tolong oleh korban dan keempat teman kerjanya mengantarkan mereka ke Kampung Muara Jaan. Keempat karyawan perusahaan ini rencananya ingin membeli sembako.

Mulanya, perahu sarat penumpang itu berjalan mulus menyeberang sungai Barito. Saat hendak mendekati Ferry penyebrangan Desa Muara Jaan, tiba-tiba Cis yang di tumpangi korban mendadak kemasukan air yang mengakibatkan perahu itu tenggelam dan hanyut.

Korban berserta ketiga rekannya berusaha berenang ke pinggir pantai, mendekati ferry penyebrangan. Jaraknya sekira kurang lebih 15 meter. Mereka menyelamatkan diri masing-masing. Tiga rekan korban sudah sampai di tepian pantai. Sedang pemilik Cis sibuk menyelamatkan perahu nya. Dan malang korban tidak di ketahui keberadaannya. Ketiga rekannya mencari namun tidak diketemukan.

“Hingga saat ini korban juga belum diketemukan,diduga korban sudah tenggelam. Pencarian oleh aparat, warga dan juga tim sar masih berlangsung,” kata Kapolsek Iptu Yuliantho.(Sur/eni)

 

 Advertisement Here ,
,

Share :

Baca Juga

Muara Teweh

Ada Enam Lagi Warga Barut Terkonfirmasi Covid-19

Muara Teweh

KPU Barut Mulai Laksanakan Tahapan Coklit Pilkada 2020

Berita

3 Nakes di RSUD Muara Teweh Positif Corona. Belasan Pegawai Hingga Cleaning Service Dikarantina

Muara Teweh

Satu Lagi Pasien Suspek Meninggal Dunia di RSUD Muara Teweh, Malam Ini

Muara Teweh

Aduh, Satu Warga Barut Positif Covid 19

News

Kabar Covid di Bartim, Terkonfirmasi Positif Tujuh dan Yang Sembuh Enam

News

Timses Pemenangan Ben-Ujang Bartim Gelar Kampanye Dialogis

Buntok

Polres Barsel Beri Rompi Pengenal ke Wartawan
error: Content is protected !!