Sugianto Sabran Larang Pendukung dan Simpatisannya Kampanye Hitam

  • Whatsapp

1tulah.com, MUARA TEWEH– Calon Gubernur Kalimantan Tengeh Sugianto Sabran melarang pendukung dan simpatisannya melakukan kampanye hitam (black Campaign). Hal ini disampaikannya di hadapan para tokoh masyarakat, agama saat kampanye terbatas di Muara Teweh, Kamis (29/10/2020).

 Advertisement Here

“Simpatisan dan pendukung saya jangan melakukan black campaign. Biarkan saja orang dan kubu lawan menyerang kita dengan segala cara. Kita doakan saja mereka yang terbaik,” ujar Sugianto.

 Advertisement Here

Dia rela dan iklas dituduh macam-macam. Segala yang tidak baik selalu diarahkan kepadanya. Pada kenyatannya semua itu tidak benar. Balas tudingan itu dengan doa yang baik kepada mereka.

Baca Juga :  Dua Terdakwa Sabu di Vonis Bebas Kejari Bartim Akan Ajukan Kasasi

Saat ini memang waktu nya bertarung, tetapi kata calon nomor urut 2 ini,  mari bertarung dengan gagasan dan visi misi, bukan sebaliknya menyerng lawan dengan kampanye hitam dan menyebarkan berita hoax.

“Mestinya kita buat adem Kalimantan Tengah. Saya pun berjanji jika nanti kalah, meski satu suara tak akan berlanjut ke MK.  Bertarung itu sekarang, dengan adu visi misi, gagasan dan kinerja,” terangnya lagi.

Baca Juga :  3 Hari Memburuk, Pasien Positif Covid 19 di Muara Teweh, Membaik Kondisi Nya

Dalam pertemuan dengan para tokoh masyarakat, tokoh agama, relawan dan simpatisannya di Muara Teweh, Sugianto Sabran menyampaikan visi misi dirinya jika dipercaya kembali sebagai Gubernur Kalteng. banyak hal dijabarkan, seperti, terkait pengembangan infrastruktur, peningkatan pendidikan, kesehatan hingga penyediaan lapangan pekerjaan, serta mensukseskan program food estate di Kalimantan Tengah.

Pos terkait