Hallo Warga Barut, Besok Calon Gubernur Sugianto Sabran Jumpa Kalian

  • Whatsapp

1tulah.com, MUARA TEWEH– Jika tak ada aral, Calon Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran akan berkunjung ke Barito utara (Barut). Calon nomor urut 2 ini datang dalam rangka kampanye, melakukan pertemuan terbatas dan tatap muka dengan para pendukung serta warga Barito Utara.

 Advertisement Here

Jadwal kegiatan yang di peroleh 1tulah.com, Calon Gubernur Kalteng H Sugianto dan tim, mengunjungi Barito Utara  selama dua hari berturut- turut., Kamis (29/10/2020) sampai Jumat (30/10/2020).

 Advertisement Here

Dari roundown yang diperoleh, Sugianto Sabran akan mengunjungi warga di lima kecamatan. Yaitu warga di  Kecamatan  Teweh Tengah, Montallat, Teweh Baru, Teweh Selatan, dan warga di Kecamatan Lahei.

Baca Juga :  Edy Pratowo Kukuhkan Tim Pemenangan Murung Raya

Ketua Tim Sukses Pemenangan pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur nomor urut 2 Barut, Taufik Nugraha mengatakan, pihaknya bersama tim pemenangan dan relawan serta simpatisan sudah siap menunggu kehadiran calon gubernur H. Sugianto Sabran. Berbagai kesiapan pum sudah mereka siapkan jauh hari.

“Beliau bersama tim datamg ke Barito Utara melakukan road show kampanye di wilayah DAS Barito. Sesuai jadwal kegiatam kampanye beliau di sini selama dua hari, melakukan kampanye pertemuan terbatas dan tatap muka,” kata Taufik Nugraha, Rabu (28/10/2020) malam.

Baca Juga :  Dana Beli Alkes 8 Miliar di Pending, Pemkab Barut Alihkan ke Penanganan Corona

Sebelumnya sambung Taufik, calon Gubernur Sugianto Sabran melakukan kampanye di Kabupaten Barito Selatan dan Kabupaten Barito Timur, lalu ke Barito Utara dan nanti di lanjutkan lagi kegiatan sama ke Kabupaten Murung Raya. (Eni)

Pos terkait