Arton S Gohong : Kader PDI Wajib Menangkan Pasangan Sugianto Sabran-Edy Pratowo

  • Whatsapp

1tulah.com,MUARA TEWEH– Ketua DPD PDI Perjuangan Kalteng, Arton S Gohong menegaskan, semua kader PDI Perjuangan di Kalimantan Tengah, dari tingkat atas hingga bawah, wajib memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut 2, Sugianto Sabran-Edy Pratowo.

 Advertisement Here

Hal ini disampaikannya saat memberikan sambutan pada rapat kerja cabang khusus (Rakercabsus) di Gedung Balai Antang, Muara Teweh, Rabu (28/10/2020) siang.

 Advertisement Here

Dikatakannya, kita yang duduk di jabatan struktur partai sudah mengikat janji jabatan. Selalu setia, taat dan patuh terhadap perintah partai. Itu diucapkan dengan sadar sesadar-sadarnya. Taat dengan perintah partai.

Baca Juga :  Di Tengah Pandemi, Polsek Teweh Tengah Gencar Lakukan Patroli

“Sekarang kita dipertanyakan kesetiaan itu. Kita dituntut sejauh mana kemampuan kita melakukan janji jabatan dengan baik. Perintah ini juga berlaku untuk keluarga kita. Perintah dari PDI pusat untuk kita satu pilihan dan satu dukungan ke pasangan Sugianto Sabran dan Edy Pratowo. Ini wajib kita laksanakan,” kata Arton.

Tidak ada waktu lagi untuk bertanya siapa dan kenapa. Saat ini pilihannya adalah wajib karena DPP pusat sudah memerintahkan kader partai se Kalimantan Tengah, wajib memilih dan mendukung pasangan nomor urut 2. Itu perintahnya ada tertulis dalam surat keputusan DPP.

Baca Juga :  Kantor KUA Barsel Diresmikan Penggunaannya

Jadi siapapun yang mengaku dirinya kader partai, maka suka tidak suka wajib hukumnya. Perintah ini dari DPP pusat untuk kader, simpatisan dan relawan agar sama-sama berjuang dan kompak memenangkan sugioanto sabran dan Edy Pratowo.

Related posts