Nopember, Klinik Insani Buka Layanan usg 4D

  • Whatsapp

1tulah.com, MUARA TEWEH-Kabar gembira bagi warga Barito Utara (Barut), khususnya para ibu hamil di Kota Muara Teweh. Memeriksakan kandungan tak perlu lagi harus pergi ke luar daerah. Kenapa? Klinik Insani Muara Teweh, kini sudah menyediakan layanan usg 4D. Namun harus bersabar, karena awal Bulan November 2020, lounching nya.

Baca Juga :  Retribusi Tambat Kapal, Dinas Perhubungan Barut Kumpulkan 4 Miliar Lebih
 Advertisement Here

USG 4 Dimensi, merupakan teknologi dari alat Ultrasonografi yang dapat melihat kondisi dalam kandungan dan janin. Teknologi ini aman untuk Ibu dan janin. USG 4 Dimensi bukan sekedar gambar, namun seperti video  bergerak. Orang tua dapat melihat bentuk mata, hidung, dan mulut bayi yang belum lahir atau dapat melihat calon bayi tersenyum dalam kandungan, tepatnya alat ini dapat mencetak foto pertama bayi dalam kandungan.

Baca Juga :  Satu dari Tiga Pasien Positif Covid-19 Merupakan Perawat di RSUD Muara Teweh

Bacaan Lainnya

banner 300250
 Advertisement Here
usg 4D

Direktur Klinik Insani Muara Teweh, Eza Herlambang Taufik kepada 1tulah.com mengatakan, pihaknya melengkapi pelayanan usg 4D, selain di daerah ini belum ada menggunakan, juga banyaknya antensi masyarakat. Pengadaan ini juga atas  permintaan dokter kandungan guna memudahkan pemantauan perkembangan janin dan deteksi dini kelainan janin.

“Di daerah kita kan belum ada layanan usg 4D, makanya bumil di sini harus pergi keluar kota untuk memeriksa kandungannya. Sekarang tak perlu lagi jauh-jauh, karena Klinik kami sudah menyediakan layanan usg 4D. Tapi mulai kita lounching awal Bulan November nanti,” kata Eza.

Eza, sang Owner Klinik Insani  menambahkan, sebelum membeli peralatan ini, pihaknya berkonsultasi terlebih dahulu ke dokter kandungan dr Gusti Ngurah Warsita M.Biomed.,sp.OG. Atas konsultasi dan rekomendasi itu, pengadaan barang dilakukan dengan membeli alat usg 4D premium high-end kualitas high definition, agar memuaskan pasien.

“Harapan kami dengan adanya layanan usg 4D di Klinik Insani Muara Teweh dapat membantu masyarakat Barito Utara dalam memeriksa kandungannya maupun program hamil dan masalah kesuburan,” kata pria yang pernah mengenyam bangku sekolah dasar di SDN Melayu 3 Muara Teweh.

Pos terkait