Saturday, October 31, 2020
  • News
  • Daerah
  • News
  • Daerah

Edy Pratowo : Tiga Lembaga Survey Wilayah Barito Pasangan Nomor Urut 2 Unggul

227
SHARES
1.9k
VIEWS

1tulah.com, MUARA TEWEH– Calon Wakil Gubernur Kalteng nomor urut 2, Edy Pratowo mengatakan, sampai saat ini perhitungna dari tiga lembaga survey merilis, pasangan Sugianto-Edy masih unggul di wilayah Barito. Meskipun tegasnya, masih ada kabupaten yang mesti di genjot.

Hal ini disampaikannya, dihadapan ratusan tim pemenangan dan tim kampanye nomor urut 2 di Gedung Balai Antang, Muara Teweh, Jumat (16/10/2020). “Kita Masih liding di atas. Wilayah Barito Utara bisa menang 70 persen. Ini berdasarkan tiga lembaga survey yang kita pakai seperti, LSI, Strata Cost dan Charta Politika Indonesia,” kata Edy Pratowo dibarengi tepuk riuh tim pemenangan.

BACA JUGA

Dengan gambaran ini tentunya, bukan beratiapakah kita menang dengavn mudah atau bekerja dengan rileks. semua harus bekerja maksimal memenangkan pasangan Sugianto-Edy. Karena ada beberapa wilayah di Barito yang harus di genjot. Ya memang didalam trend ini akan ada naik turun.

“Tapi saya yakin dibawah pimpinan Bapak Taufik Nugraha dan dengan dukungan delapan partai dan juga para relawan, apalagi tapi pagi saya lihat antusias warga dan semangat warga luar biasa. Begitupun saat kami solat Jumat di Mesjid Jami, antusia luar biasa. Kita berkeyakinan pasangan Sugianto-Edy bisa melanjutkan pembanguan Kalimantan Tengah kedepan,” ungkap Edy Pratowo.

Lalu bagaimana dengan hasil survey se Kalimantan Tengah?  di paparkan Edy, hasil terukur dari tiga lembaga survey untuk se Kalimantan Tengah juga masih unggul dengan 60 persen, jauh meninggalkan kandidat lain. Tapi jangan zumawa dan berpangku tangan. “Kita tetap menjaga suara-suar ini konstetandan tetap bertahan, sehingga bisa memenangkan di pemilu kali ini,” tutupnya.

Selain mengukuhkan tim pemenangasn dan tim kampaney wilayah Barito Utara, Edy Pratowo juga melantik dua relawan pemenangan, yaitu Milenial BATARA SQUAD(binaan Bapak Taufik Nugraha) dan Relawan Sedulur. (eni)

 

 

Related Posts

Discussion about this post

POPULAR NEWS

EDITOR'S PICK

,

Login to your account below

Fill the forms bellow to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.