• News
  • Daerah
  • News
  • Daerah

Sambut Hari Jadinya, Polwan di Polres Barut Bagi-Bagi Sembako

1tulah.com,MUARA TEWEH– Jelang dan sambut hari jadi Polwan ke 72, anggota Polwan di Polres Barito Utara(barut) Kalimantan Tengah, bagi-bagi sembako kepada warga masyarakat kurang mampu, Selasa(4/8/2020) pagi. Sebelumnya, para polisi wanita ini juga ikut bagi-bagi masker, dalm upaya ikut memutus mata rantai pandemi Covid-19.

Pembagian sembako dan juga pembagian masker, dipimpin langsung AKP Reni Arafah. Sebelum turun lapangan, tim Polwan ini mengikuti seremonial pelepasan oleh Waka Polres Kompol Masharsono.

AKP Reni Arafah, mengatakan, sasaran pembagian adalah masyarakat yang kurang mampu dan fakir miskin, sembako yang dibagikan berupa Beras, minyak goreng, gula, teh dan mie instan.

Pembagian dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan sarung tangan serta tetap menjaga jarak.

Tak hanya membagikan sembako Polwan Polres Barut juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu mejaga kesehatan selalu memakai masker,mencuci tangan dan jaga jarak.

“Dengan dilaksanakan kegiatan tersebut semoga polwan kedepannya semakin menjadi pengayom,pelindung dan pelayan masyarakat yang lebih baik lagi dan semakin produktif,” tutur reni.

HUT Polwan ke 72 kali ini mengambil tema Polwan Siap Mewujudkan Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif. (eni)

 

 

 

,
,
,
,

Related Posts

Discussion about this post

ADVERTISEMENT

Recommended

Login to your account below

Fill the forms bellow to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

error: Content is protected !!