Panitia Mesjid Alfurqon Ampah, Bagikan 750 Kantong Dading Qurban

1tulah.com,TAMIANG LAYANG– Panitia Qurban Masjid Al- Furqon Kelurahan Ampah Kota, Kecamatan Dusun Timur, Kabupaten Barito Timur(Bartim), Kalimantan Tengah, membagikan 750 kupon kepada warga masyarakat yang kurang mampu untuk pengambilan daging hewan qurban,Sabtu(1/8/2020).

Ketua Panitia Qurban Masjid Al – Furgon, Wahyudinnoor, mengatakan, pihaknya menyediakan 5(lima ekor) Sapi qurban, dan dibagikan kepada warga yang berhak.

“Hewan qurban itu, katanya, merupakan bantuan 1 ekor bantuan dari Provinsi Kalteng, 3 eskor dari jamaah mesjid dan satu ekor bantuan dari Bak Kalteng Cabang Tamiang Layang,” katga Wahyudin Noor yang juga salah anggota DPRD Tamiang Layang,Sabtu(1/8/2020).

Dikatakannya lagi, pembagian hewan qurban ini sebagai bentuk kepedulian sesama umat Islam, sehingga suasana Hari Raya Idul Adha 1441 H tahun 2020 ini dapat kita rasakan sebagai hari raya qurban, saling memberi dan menerima antara satu dengan yang lain.

Dalam hal pembagian hewan qurban yang sudah dipotong tersebut dibagikan atau disalurkan kepada masyarakat yang kurang mampu ataupun masyarakat yang berhak menerimanya sebanyak 750 orang.

Wahyu berharap dengan terlaksananya Hari Raya Idul Adha 1441 H tahun 2020 atau hari raya qurban ini, bahwa hewan qurban yang dibagikan dapat membantu warga masyarakat, terutama masyarakat yang kurang mampu sehingga mereka merasakan kebersamaan sesama umat islam tentunya.

Semoga di Hari Raya Idul Adha 1441 H tahun 2020 ini, bagi yang berqurban mendapatakan ridho sehingga dapat bernilai ibadah dan mendapatkan pahala yang berlimpah dari Allah SWT, serta masyarakat yang menerima bantuan tersebut juga mendapatkan manfaatnya, ujar Wahyu mengahiri (Sun/eni).

Related Posts

Discussion about this post

ADVERTISEMENT

Recommended

Login to your account below

Fill the forms bellow to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

error: Content is protected !!