• News
  • News

Keluarga Penyebar Video Mesum Minta Damai. Pihak Korban “Dulu Kami Minta Ditolak”

1.1k
SHARES
3.4k
VIEWS

1tulah.com,MUARA TEWEH-Keluarga R alias Rizki(18), penyebar video mesum ternyata di ketahui ingin berdamai. Mereka mendatangi keluarga mantan pacarnya(korban,red).

“Ada beberapa orang datang ke rumah termasuk pengacara nya datang ke rumah, meminta berdamai dan mencabut perkara di polisi,” kata ayah korban berinisial IR kepada 1tulah.com, saat ditemui di Kantor Mapolres Barut, Senin(6/7).

Dikatakannya, keluarganya sejak awal sudah ingin permasalahan di selesaikan baik-baik. Malah sambungnya, keluarganya pernah datang ke keluarga pelaku sebanyak dua kali. Meminta diselesaikan jalan damai, dengan mengawainkan keduanya.

“Mereka(keluarga pelaku,red) justru menolak. Kami seperti mengemis-ngemis saat itu. Hingga akhirnya kami ambil langkah melaporkan masalah ini ke polisi,” beber orang tua korban.

Ditanya dari mana orang tua mengetahui video mesum itu beredar, dijawab IR, dari sang anak yang dikirim oleh pelaku ke anaknya. Selain mengirimkan video itu, anaknya juga diancam terus-menerus.

“Video itu juga disebarkan pelaku ke kawan-kawan anaknya. Tidak hanya menyebarkan video, pelaku juga mengancam anak saya, jika tidak mau menuruti permintaannya video akan disebar kemana- mana,” kata IR, sembari mengatakan, screnshot ancaman disampaikam ke polisi.

Baca juga : Tak Terima Diputusin, Pria Ini Sebar Video Syur nya Bersama Sang Kekasih

Seperti di beritakan, diputusin pacar, tak terima, seorang pria berinisial R alias Rizki(18), menyebarkan video mesumnya bersama sang kekasih, SN(18). Orang tua sang kekasih tak terima, lalu melaporkan perbuatan jahatnya ke polisi.

Pria(pelaku,red) warga  Jln Keladan Rt. 03 Rw. 01 Kelurahan Lanjas Kecamatan Teweh Tengah, Barito Utara(Barut), Kalimantan Tengah, ini harus  harus berurusan dengan hukum. Ia diamankan polisi Jumat(3/7) sekira pukul 21.00 WIB.

Kasat Reskrim Polres Barut,  AKP Kristanto Situmeang, membenarkan pihaknya tengah memproses kasus ini.
Pelaku disangkakan pasal,  29 Jo pasal 4 ayat (1) dan/atau pasal 45 ayat (1) Jo pasal 27 ayat (1) Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang perubahan Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik.(eni)
,
,
,
,

Related Posts

Discussion about this post

ADVERTISEMENT

Recommended

Login to your account below

Fill the forms bellow to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

error: Content is protected !!