Waduh, 1 Warga Malungai dan 1 Warga Jingah di Isolasi di RSUD Muara Teweh

  • Whatsapp
Petugas media saat melakukan rapidtest terhadap 11 ABK Kapal Pancar Mas, tadi pagi

1tulah.com,MUARA TEWEH- Ternyata selain pasien berinisial RS(istri almarhum pasien S) dan ABK kapal Pancar Mas inisial AH, satu  warga Desa Jingah, Kelurahan Jingah inisial ND dan satu warga Desa Malungai Kecamatan Gunung Timang inisial DS juga dirawat dan di isolasi di ruang khusus penanganan Covid-19 RSUD Muara Teweh.

 Advertisement Here

Warga Desa Malungai dan Jingah ini berjenis kelamin perempuan. Mereka masuk rumah sakit pada Hari Senin(8/6) siang. Dari informasi sumber 1tulah.com, dua wanita ini sebelum nya hendak berobat ke dokter praktek. Namun, di arahkan ke rumah sakit. Setelah di RSUD, jalani rapid test, dan hasilnya reaktif. Keduanya pun langsung di isolasi di ruang matahari. Belum di ketahui riwayat perjalanan kedua wanita muda ini.

Baca Juga :  Pandemi, Sering-Sering Bersihkan Tiga Benda Ini
 Advertisement Here

Juru bicara(jubir) penanganan dan percepatan Covid-19 Barut, Siswandoyo membenarkan ada empat pasien yang di isolasi saat ini di rumah sakit(ruang matahaari) status reaktif PDP. “Sisa empat PDP yang masih di isolasi, karena satu pasien positif Covid tuan MA dan istri nya NY termasuk 4 pasien PDP lain sudah sembuh dan perperbolehkan pulang hari ini,” kata Siswandoyo,Rabu(10/6).

Adapun orang PDP yang masih di isolasi adalah, RS warga Desa Sikan, di isolasi sejak Minggu. lalu DS Warga Desa malungai dan ND warga Jingah yang di isolasi sejak hari Senin. Dan satu n ya lagi ABK Kapal Pancar Mas, berinisial AH, warga Banjarmasin. Sayang nya hinga saat ini, Siswandoyo belum mengkonfirmasi kapan keempat orang PDP baru ini di ambil Swab nya.

Baca Juga :  Bejattttt, Buruh Lepas Ini Cabuli Anak di Bawah Umur

Sementara itu, di tempat terpisah, PLT kadis Pendidikan Barut, Syahmiludin merilis bahwa, yang melakukan rapid test masal kalangan guru dan staf dinas pendidikan ada sebanyak 75 orang. Rianciannya, 50 orang kepala sekolah dan 25 orang staf atau pegawai di lingkungan dinas pendidikan Barut.

Pos terkait