Nah Mantap, Polisi Sudah Kantongi CCTV Kasus Pembacokan di Jalan Pramuka

1.6k
SHARES
3.6k
VIEWS

1tulah.com,MUARA TEWEH– Satreskrim Polres Barito Utara(Barut) Kalimantan Tengah terus bekerja keras menungkap kasuk pembacokan sadis di Jalan Pramuka Rt 27 Kelurahan Lanjas.Barito Utara, Kalimantan Tengah. Penuturan keluarga korban, polisi sudah mendapatkan rekaman CCTV milik koban.

“CCTV milik adik saya sudah ada di bawa polisi malam itu juga usai kejadian,” ujar Riko kakak ipar korban, menuturkan kepada 1tulah.com,Kamis(4/6).

Temuan rekaman CCTV ini tentunya petunjuk penting bagi polisi guna mengungkap peristiwa ini. Malah pihak polisi tak mebocorkan ke media terkait sudah diamankannya CCTV.

Kasat Reskrim Polres Barut AKP Kristanto Situmeangg pun tak menampik bahwa pihaknya sudah mengamankan CCTV milik korban. Namun sayangnya CCTV yang diamankan itu kosong alias tak menyimpan data.

“Ada CCTV yang kita bawa. Tetapi nggak bisa dibuka, karena model CCTV-nya konek ke handphone. sehingga saat tidak terkoneksi seperti pada saat kejadian, tidak bisa menyimpan data,” ujar Kristanto Situmeang kepada wartawan, Kamis (4/6/2020).

Namun, ketiadaan rekaman CCTV tak menyurutkan upaya polisi. Selama penyelidikan beberapa saksi diperiksa dan barang bukti berupa sebilah Pisau dan sampel darah sudah diamankan polisi. “Kita terus melakukan penyidikan mengungkap motif dan juga pelaku,” kata Kristanto kepada wartawan.(eni)

,

Related Posts

Discussion about this post

ADVERTISEMENT

Recommended

Login to your account below

Fill the forms bellow to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.