Tak Pulang Seharian, Besoknya Kakek Rawi Ditemukan Tewas Mengapung di Rawa

463
SHARES
703
VIEWS

1tulah.com,TAMIANG LAYANG-

Warga Desa Matabu Kecamatan Dusun Timur Kabupaten Barito Timur(bartim), kalimantan Tengah, geger. Sesosok mayat ditemukan mengapung di rawa-rawa,Selasa(2/6/2020) sekira pukul 08.30 WIB. Mayat itu berjenis kelamin laki-laki, yang diketahui belakangan bernawa Rawi Taib(75). Hingga berita ini diturunkan belum diketahui penyebab kematian korban. Pihak Kepolisian masih melakukan penyelidikan.

Kapolres Bartim AKBP Hafidh Susilo Herlambang melalui Kapolsek Dusun Timur Iptu Syaifullah mengatakan, korban tersebut diketahui meninggalkan rumah sejak Senin (1/6/2020) pamit mencari kayu bakar. Namun naasnya sampai dengan Selasa (2/6/2020), korban tak kunjung pulang. Sehingga dilakukan pencarian oleh pihak keluarganya.

“Saat dilakukan pencarian, akhirnya korban ditemukan sudah tak bernyawa mengapung di rawa-rawa tak jauh dari desa setempat. Jasad korban ini pertama kali ditemukan warga sekitar yang melintas lokasi korban mengapung,”kata kapolsek kepada awak media, Selasa (2/6/2020).

Kapolsek menjelaskan, temuan mayat tersebut dilaporkan masyarakat kepada pihaknya. Lalu mendatangi TKP. Namun saat itu jasad korban sudah dievakuasi masyarakat ke rumah duka untuk selanjutnya dibawa ke rumah sakit guna dilakukan visum.

“Saat ini kami masih melakukan penyelidikan penyebab kematiannya, dengan menunggu hasil visum,”tandasnya. (as/hm/eni)

,

Related Posts

Discussion about this post

ADVERTISEMENT

Recommended

Login to your account below

Fill the forms bellow to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.