Di Panggil Polisi, Sebar Berita Hoax, Agus Lemo Akhirnya Meminta Maaf

1.7k
SHARES
2.4k
VIEWS

1tulah.com,MUARA TEWEH– Agus(33) alias Agus Lemo akhirnya meminta maaf telah menyebarkan berita hoax di media sosial. Pria yang lahir 17 Agustus 1987 ini telah memenuhi panggilan Polres Barito, Utara(Barut) terkait unggahannya,Rabu(27/5/2020).

Apa isi berita hoax yang disebarnya? “Sekedar info warga Puruk cahu Murung Raya Desa Mangkahui positif covid-19 kabur kalau ada warga kita di Barito Utara ada yang melihat seperti yang ada di foto ini segera laporkan kepada pihak yang berwajib …terimakasih,” begitu tulisnya.

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma melalui melalui staf humas Polres Barut, Bripka Riyanto membenarkan telah memanggil Agus yang menyebar berita hoax. Terhadap dirinya, dilakukan pembinaan sekaligus dibuatkan surat pernyataan dan pengambilan video penyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya.

Seperti diberitakan, terkait unggahan berita hoax oleh Agus, Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor menjelaskan bahwa kabar tersebut tidak benar. “Tidak benar dan itu hoax terkait dua warga kita yang kabur, sampai saat ini mereka masih dalam perawatan tim medis di RS Doris Sylvanus Palangka Raya,” kata Rejikinoor, Selasa (26/5) sore.

Menurutnya, saat ini pasien yang dibilang kabur sedang menjalani perawatan di Palangka Raya.
“Jadi kami berharap informasi ini segera diluruskan agar tidak membuat keresahan,” kata Rejikinoor.(eni)

 

Related Posts

Discussion about this post

ADVERTISEMENT

Recommended

Login to your account below

Fill the forms bellow to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

error: Content is protected !!