Klub Motor Dinkes berbagi Masker dan Takjil

  • Bagikan

1tulah. Com, MUARA TEWEH- Ikut mencegah penyebaran virus corona dan berbagi di bulan penuh rahmad dan ampunan, para tenaga kesehatan yang tergabung dalam Klub Motor Adventure Dinas Kesehatan Trail Club (ADKTC) Kabupaten Barito Utara, turun ke jalan, membagikan 200 masker dan 100  kepada warga Muara Teweh, Sabtu (9/5) sore.
Para rider dan sobat rider ADKTC, turun langsung ke jalan utama di Muara Teweh untuk membagikan masker kain yang dapat dicuci dan dipergunakan berulangkali.

“Di luar tugas utama sebagai tenaga kesehatan, kami tidak mau sobat rider hanya bergaya di atas motor, tetapi juga bisa berbagi kepada masyarakat dalam aksi solidaritas sosial. Ini sebagai bentuk kepedulian sosial,” ujar Bambang, anggota senior ADKTC.

ADKTC membagikan masker kain kepada pengendara yang tidak menggunakan masker. Tujuannya supaya bersama-sama menggaungkan pemakaian masker ketika keluar rumah, demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Menurut Bambang, adapun bertepatan dengan momen Ramadan 1441 H, ADKTC membagikan takjil kepada warga yang menggunakan masker saat berkendaraan. “Diilhat dari jumlah, bantuan ini tidak seberapa. Tetapi ada reedukasi yang kami ingin sampaikan kepada masyarakat,, tentang pentingnya menjaga kesehatan,” ujar pria yang juga terkenal sebagai pelatih voli Barut.

Pihak ADKTC juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh warga Barut, karena telah bekerja keras dan bekerjasama mencegah dan memutus penyebaran Covid-19 di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan.(eni)

 Advertisement Here
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.