Koyem Batalkan Niat Maju di Bursa Pilgub Kalteng

681
SHARES
59
VIEWS

1tulah.com,MUARA TEWEH- Pendaftaran dan tahapan lain pemilihan Gubernur Kalimantan Tengah belum juga di mulai, salah kandidat bakal calon(balon) justru mengundurkan diri. Dia adalah NAdalsyah, Bupati Barito Utara(barut). Keputusannya ini memuat kaget banyak pihak. Sebab salah kandidat yang sudah mempersiapkan diri untuk maju, bahkan sudah jauh hari berkeliling Kalteng untuk sosialisasi.

Dalam pers rilis nya, Nadalsyah yang kerap disapa Koyem memaparkan tiga hal keterkait kemundurannya di bursa pencalonan pilgub Kalteng. Pertama, karena memperhatikan kondisi bangsa Indonesia secara umum, Kalimantan Tengah dan terkhusus Kabupaten Barito Utara yang sedang berjuang menghadapi musibah pandemi Covid 19, dimana kemungkinan baru akan berakhir secara benar-benar di akhir Tahun 2020, maka dirinya  memutuskan untuk tidak mencalonkan diri pada Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Prov. Kalteng Tahun 2020.

Kedua, dengan perhitungan bahwa dampak musibah pandemi Covid 19 ini sangat terasa oleh masyarakat Barito Utara dan bahkan kemungkinan akhir 2020 dan Tahun 2021 masih dalam masa pemulihan dampak musibah Pandemi Covid 19 di segala sektor, maka dia tidak ingin meninggalkan masyarakat Barito Utara dan berniat akan berjuang,  memulihkan dampak musibah pandemi Covid 19 ini dengan tetap berada ditengah tengah masyarakat Barito Utara.

Ketiga,. kepada semua pendukung, simpatisan yang selama ini telah berjuang di lapangan memperkenalkan saya kepada masyarakat umum, saya ucapkan terima kasih dan mohon ijinkan kami untuk membangun Barito Utara sampai tuntas dulu pasca dampak musibah pademi covid 19.(eni)

 

Related Posts

Discussion about this post

ADVERTISEMENT

Recommended

Login to your account below

Fill the forms bellow to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

error: Content is protected !!