Saturday, October 31, 2020
  • News
  • Metrokrim
  • News
  • Metrokrim

Warga MuaraTeweh Geger, Inul Ditemukan Tewes di Rumah Barak

414
SHARES
3k
VIEWS

1tulah. Com, MUARA TEWEH- Warga Muara Teweh,Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah geger.  Seorang wanita paruh baya bernama Chusnul Khotimah alias Inul(47) ditemukan sudah jadi mayat di kamar kost nya, minggu(23/02/2020) sekira pukul 09.00 Wib.

BACA JUGA

Jasad warga Jalan Merak ini di ketemukan tertelungkup sujud di dalam kamar, dengan mengeluarkan darah segar dari hidung dan mulut.

Informasi yang diperoleh 1tulah. Com dilapangan,   Kabar tewasnya korban pertama kali di ketahui oleh suaminya bersama seorang warga yang berhasil mendobrak pintu barak.

“Suaminya baru datang dari tempatnya bekerja di perusahaan tambang di desa Paring Lahung langsung dobrak pintu karena tak ada kabar dari kemaren meski sudah telpon.  Kaget liat istri nya  sudah tak bernyawa,” ujar Mama Rio menuturkan kepada wartawan.

Dari mulut dan hidung nya mengeluarkan darah.  Posisinya telungkup seoerti irang sujud saat di temukan.

Mama Rio juga kaget padahal dirinya kemarennmasih ketemu dengan tetangganya yang tinggal di barak atas.  Namun dirinya juga mengaku jika sang korban memiliki riwayat penyakit paru.

Hingga berita ini diturunkan,  pihak polisi melum memberika keterangan terkait ditemukannya jasad korban. Di TKP polisi sudah mempolis line barak korban.(eni)

 

 

 

Related Posts

Discussion about this post

POPULAR NEWS

EDITOR'S PICK

,

Login to your account below

Fill the forms bellow to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.