Legislator Wanti-Wanti Pemberian Beasiswa

  • Whatsapp

MUARA TEWEH,1tulah.com – Anggota DPRD, Muhammad Haris Fitriady menyampaikan bahwa berkenaan dengan beasiswa yang bakal disalurkan oleh Pemerintah Kabupaten Barito Utara(Batara) pada tahun 2020 nanti, kepada sejumlah mahasiswa  yang kuliah baik di daerah maupun luar daerah, harus tepat sasaran.

“Mereka yang mendapatkan beasiswa harus tepat sasaran, benar-benar berprestasi dan orang yang kurang mampu. Terkadang saya lihat dilapangan itu berbeda, ada yang numpang foto dirumah orang sebagai syarat agar mendapat beasiswa dan inilah terkadang yang membuat beasiswa tidak tepat sasaran,” ujarnya kepada wartawan,Jumat(13/12/2019).

,

Atas kejadian yang sering terjadi itu, Haris berharap si calon penerima beasiswa memang benar-benar diseleksi. Sehingga beasiswa yang disalurkan tepat sasaran dan yang menerimanya memang betul-betul orang yang berprestasi dan kurang mampu.

“Terkhusus beasiswa yang diperuntukan untuk orang yang tidak mampu atau kurang mampu. Harus dicek ke lapangan secara langsung, agar beasiswa tersebut memang orang yang berhak dan layak mendapatkannya,” kata Politisi Gerindra itu.

 Advertisement Here ,
,

Pos terkait