Anggota Dewan Bawa Tim Futsal Putri Batara Wakili Kalteng

Berlaga Pada Kejuaraan Seleksi Pra PON di Jawa Barat

55
SHARES
154
VIEWS

MUARA TEWEH,1tulah.com – Tim Futsal Putri U-23 Kabupaten Barito Utara(Batara) bertolak ke Bandung(Jawa Barat). Mereka mewakili Kalimantan Tengah mengikuti seleksi Pra PON. Rombongan dipimpinlangsung Anggota DPRD Barito Utara, Henny Rosgiaty.  Keberangktan rombongan ini dilepas langsung Bupati Nadalsyah,Senin(28/10/2019).

Bupati Barito Utara, Nadalsyah menyampaikan kepada para kontingen dalam mengikuti kejuaraan atau lomba, diharapkan telah mempersiapkan diri dengan baik.

“Saya berharap mental pemain sudah disiapkan dengan baik, dalam bertanding dan berjuang nantinya dapat menepis rasa putus asa sehingga dapat meraih hasil terbaik,” ujar Nadalsyah.

Dia juga mengapresiasi kontingen Tim Futsal yang akan mengikuti Pra PON. “Saya bangga dan percaya kepada adik-adik dapat mengharumkan nama Kabupaten Barito Utara yang kita cintai, apapun hasilnya nanti saya harapkan skill pemain yang dimiliki dapat dikembangkan. Sehingga nantinya dapat menorehkan prestasi yang lebih baik lagi,” terang Nadalsyah.

Sementara itu Anggota DPRD Barito Utara, yang juga ketua Asosiasi Futsal Barito Utara, Heny Rosgiaty merasa bangga dengan atlit Putra tim Futsal U-23 karena bisa mewakili Kalimantan Tengah mengikuti Pra PON di Jawa Barat.

Adapun jumlah pemain yang diberangkatkan terdiri dari atlet 16 orang ditambah oficial dan pelatih. Lebih lanjut, Heny menyampaikan bahwa untuk menjadi peserta Pra PON U-23 saja sudah sulit, perlu seleksi yang matang.

“Saya bangga dan mengucapakan terimakasih buat perjuangan adik-adik semua mudah-mudahan bisa mendapat hasil yang memuaskan nantinya,” ucapnya.(eni)

 

Related Posts

Discussion about this post

ADVERTISEMENT

Recommended

Login to your account below

Fill the forms bellow to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

error: Content is protected !!