Nadalsyah Dinobatkan Sebagai Tokoh Ekonomi Syariah Kalteng

PALANGKARAYA, 1tulah.com -berkunjung ke Kampus IAIN Palangkaraya,  Bupati Barito Utara Nadalsyah, dapat gelar baru.  Apa itu?  Ia dinobatkan sebagai Tokoh Ekonomi Syariah oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam dan Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) IAIN Palangka Raya.

Gelar tersebut diberikan kepadanya pada acara, bincang-bincang publik bersama para tokoh Ekonomi Syariah Kalteng yang digagas IAIN Palangka Raya, Selasa (22/10).

Kegiatan yang mengusung tema: Membumikan Nilai-nilai Ekonomi Syariah di Era Industri 4.0, dilaksanakan di Aula kampus, dibuka secara resmi Kepala Dinas THT, Ir Hj Sunarti, mewakili Gubernur Kalteng.

Kriteria penilaian ditentukan tokoh dan anggota masyarakat ekonomi syariah yang diketuai H Fahrizal Fitri. Mereka yang dinobatkan, selain Nadalasyah, juga H Agustiar Sabran (Anggota DPR RI), dan Hj Nurhidayah (Bupati Kotawaringin Barat)

Menurut Ketua Panitia, Dr Sabian Utsman, tokoh ini memiliki andil besar dalam membantu masyarakat, khususnya umat Islam, dalam usaha yang dijalankan.(eni)

Related Posts

Discussion about this post

ADVERTISEMENT

Recommended

Login to your account below

Fill the forms bellow to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

error: Content is protected !!