Kesulitan Air Bersih, Warga Berkeluh Kesah Dengan Wakil Rakyat

Related articles

MUARA TEWEH, 1tulah. Com – Kesukitan mendapatkan air bersih ternyata masih dirasakan sejumlah warga di dalam Kota Muara Teweh,  tepatnya di jalan Wonorejo Kelurahan Melayu.  Padahal air besih sangat di butuhkan, tidak saja untuk minum akan tetapi untuk sehala keperluan, baik mandi, mencuci, memasak dan sebagainya.

Kesulitan air bersih bagi warga Wonorejo ini mendapat perhatian dari salah satu anggota DPRD, Iqbal Reza Erlanda. Menurut Iqbal, hal ini perlu menjadi perhatian dan dicarikan solusi untuk masyarakat setempat, yang masih belum mendapatkan air bersih dari PDAM Muara Teweh.

Sebab lokasi Wonerejo dan Kota Muara Teweh tidak terlalu jauh, dimana sebagaian pemukiman warga di Wonerejo saat ini juga sudah ada menjadi pelanggan PDAM.

“Masih cukup banyak rumah-rumah warga di Wonerejo yang kesulitan mendapatkan air bersih. Harapan kita PDAM dapat merealisasikan air bersih untuk rumah-rumah warga di daerah tersebut,” katanya.

Selain air bersih, warga di wilayah tersebut juga mengusulkan perbaikan jalan mulai dari persimpangan menuju jalan Pendreh hingga tembus ke arah Puruh Cahu-Muara Teweh. Jalan tersebut kondisinya rusak dan banyak terdapat lobang.

“Jalan tersebut merupakan akses alternatif bagi masyarakat, dari arah Puruk Cahu menuju kota Muara Teweh atau sebaliknya. Warga meminta agar jalan ini bisa mendapat perbaikan dari pemerintah,” terangnya.(eni) 

Related Posts

Discussion about this post

ADVERTISEMENT

Recommended

Login to your account below

Fill the forms bellow to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

error: Content is protected !!