Perketat Keamanan, Polres Palangka Raya Giat Patroli

PALANGKARAYA,1tulah.com -Guna menjaga keamanan dan kenyamanan seluruh masyarakat menjelang pelantikan Presiden RI, Kepolisian Resort (Polres) Palangka Raya memperketat penamanan dengan menggelar patroli keliling tempat ibadah baik gereja, Vihara maupun masjid, Sabtu (19/10/2019) malam, sekitar pukul 21.00 WIB.

Sekitar 30 personel diturunkan dalam kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Palangka Raya AKP Hemat Siburian dengan didampingi Kasat Narkoba AKP Yonals Natta Putra.

Selain melakukan patroli di tempat ibadah, pihaknya juga mendatangi Kantor DPRD, Walikota,KPU dan beberapa kantor pemerintahan. Hal ini dilaksanakan untuk antisipasi terhadap gangguan Kamtibmas menjelang pelantikan Presiden dan wakil Presiden.

Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar melalui Kabag Ops AKP Hemat Siburian mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan suasana yang kondusif menjelang pelantikan Presiden dan wakil Presiden terpilih.

“Kita berikan keamanan terhadap masyarakat agar terciptanya suasana damai,aman dan kondusif menjelang pelantikan Presiden, “kata Kabag Ops AKP Hemat Siburian.

Selama pengamanan ini, tambah dia, dari Polri-TNI juga disiagakan untuk menjaga keamanan saat terlaksananya ibadah hingga menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih. (am/eni)

Related Posts

Discussion about this post

ADVERTISEMENT

Recommended

Login to your account below

Fill the forms bellow to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

error: Content is protected !!