Layanan Puskesmas Sei Rahyu II Semakin Baik

MUARA TEWEH,1tulah.com–  -Kehadiran pelayanan kesehatan di wilayah pedesan seperti Puskesmas, sangat dibutuhkan oleh masyarakat di sana. Seperti melayani warga yang sedang membutuhkan pelayanan kesehatan untuk melahirkan.
Pemdes Desa Sei Rahayu berterima kasih dengan kehadiran tenaga kesehatan yang ada. Kades Sei Rahayu II Rano Herno meminta kepada warga masyarakanya, agar tidak ragu-ragu  membawa sanak keluarga untuk berobat di Puskesmas Sei Rahayu, terutama dalam pelayanan persalinan. Dan dengan percaya penuh kepada petugas kesehatan yang ada.
“Ahamdullilah berkat ibu-ibu dan seluruh petugas kesehatan Puskesmas Sei Rahayu, yang telah bekerja maksimal dan mengutamakan kesehatan, keselamatan pasien terutama dalam proses persalinan,” terang Rano Herno, Rabu (16/10).
Menurutnya, Pemdes Desa Sei Rahayu ll beserta seluruh keluaga pasien mengucapkan ribuan terima kasih kepada Kepala Puskesmas Sei Rahayu beserta seluruh petugas kesehatan yang telah memberi pelayanan memuaskan dan kinerja yang bagus. “Kami apresiasi dan mengucapkan ribuan terima kasih kepada Kepala Puskesmas Sei Rahayu beserta seluruh petugas kesehatan yang telah memberi pelayanan memuaskan,” kata Rano.
Sekedar tambahan info Puskesmas Sei Rahayu tahun depan untuk 2020 sudah bisa menimati pasilitas yang lebih bagus. Karena bagunan dan alat kesehatannya (Alkes)nya sesuai standar menteri kesehatan (Menkes). (eni)

Related Posts

Discussion about this post

ADVERTISEMENT

Recommended

Login to your account below

Fill the forms bellow to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

error: Content is protected !!