Lagi Pengedar Sabu Tewei Digulung Polisi

0
437
Pelaku saat diamankn polisi bersama barang bukti.

MUARA TEWEH,1tulah.com – Peredaran barang haram jenis sabu-sabu masih marak terjadi di Kota Muara Teweh, Barito Utara(Batara), Kalimantan Tengah. Satresnarkoba Polres Batara kembali mengamankan seorang pengedar berinisial ASN alias Atak(48),Rabu malam(10/7/2019) sekira pukul 22.30 WIB.

Warga Jalan Flores Rt 18  Kelurahan Melayu ini dibekuk petugas di rumahnya. Ia tak berkutik setelah petugas mendapati sejumlah barang bukti barang haram siap jual.

Kapolres Batara AKBP Dostan Matheus Siregar melalui Kasat Narkoba Iptu Adhy Haryanto mengatakan, polisi memperoleh informasi dari masyarakat.  bahwa bersangkutan sering menjual dan mengedarkan narkotika jenis sabu-sabu di rumahnya.

Berkat informasi itu, pihaknya melakukan penyelidikan dan pengeledahan baik badan juga rumah pelaku.Benar saja, barng laknat siap jual sejumlah tiga paket tersimpan di dalam dompet warna orang. Selain itu polisi menemukan juga satu pipet kaca dan timbangan digital.

“Sabu yang kita temukan dirumah pelaku beratnya 3,49 grm. Semua kita sita bersama barbuk lainnya guna proses lebih lanjut,” ujar Adhy,Kamis(11/7/2019).

Pelaku disangkana pasal 114 ayat (1) Jo pasal 112 ayat (1) Undang-undang RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika.(Nie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here