Parlemen Mura Minta Polisi Menindak Pelaku Pembuang Bayi

0
58
Ketua DPRD Murung Raya

PURUK CAHU,1tulah.com – Peristiwa menggemparkan warga Puruk Cahu, Murung Raya, kalimantan Tengah, tidak saja mengundang komentaer warga, tetapi juga kalangan anggota DPRD setempat. Malah para wakil rakyat ini mengecam perbuatan pelaku yang tega membuaang darah daging nya sendiri. Kecaman ini diutarakan oleh Ketua DPRD Mura Gad F Silam kepada awak media.

“Kami mengecam perilaku ini. Karena sangat tidak berprikemanusiaan. Kita mendorong agar aparat penegak hukum mengusut tuntas kasusnya dengan menindak tegas oknum pelaku yang membuang bayi malang tersebut,” kata Gad F Silam, Senin (17/6/2019).

Gad menjelaskan, bahwa pihaknya mendorong aparat untuk menindak tegas oknum pelakunya karena sudah keterlaluan. Yakni selain tidak berprikemanusian, perbuatan tersebut telah merusak citra daerah.

“Untuk itu kita berharap kasus ini cepat diungkap agar pelakunya bisa diproses hukum untuk mempertangggungjawabkan perbuatannya. Sementara kepada bayinya, kita berharap dinas terkait bisa menanganinya, agar tidak terbengkalai. Lantaran biar bagaimanapun juga ia manusia yang harus diberi haknya untuk hidup,” tukasnya. (an/Nie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here